Real Madrid Buat Adrien Rabiot Tunda Perpanjangan Kontrak dengan Juventus

Real Madrid Buat Adrien Rabiot Tunda Perpanjangan Kontrak dengan Juventus

Adrien Rabiot-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV - Adrien Rabiot sudah menunda keputusannya untuk memperpanjang kontrak dengan Juventus karena dikabarkan mendapatkan tawaran dari Real Madrid

Menurut yang dilansir La Gazzetta dello Sport, Real Madrid sedang mencari pengganti Toni Kroos dan melihat Adrien Rabiot sebagai salah satu nama yang dianggap bisa menggantikan peran pemain Jerman tersebut. 

Faktor lain yang dapat mempengaruhi keputusan Rabiot untuk hengkang ke Real Madrid adalah keberadaan pemain Prancis lainnya di skuad Madrid seperti Kylian Mbappé, Aurélien Tchouaméni, Eduardo Camavinga, dan Ferland Mendy.

Juventus sendiri telah menawarkan kontrak dua tahun kepada Rabiot dengan opsi tahun ketiga, dengan gaji yang sama seperti saat ini, sekitar €7,5 juta per tahun. 

BACA JUGA:Pesan Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus kepada Anggota Polres Tasikmalaya

BACA JUGA:Tak Hanya Ivan, Hj. Nurhayati Juga Dapat Surat Tugas Maju di Pilkada Kota Tasik dari DPP PPP

Namun, Rabiot belum membuat keputusan karena Madame Veronique, ibu sekaligus agennya, menginginkannya menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Juventus. 

Jika Rabiot tidak memperpanjang kontraknya, Juventus sudah memiliki rencana B yang melibatkan Youssouf Fofana dari Monaco dan Khephren Thuram dari Nice sebagai opsi potensial untuk memperkuat lini tengah mereka. 

Fofana sangat dihargai di Turin dan juga diminati oleh Atletico Madrid dan AC Milan. 

Sedangkan Thuram, yang merupakan saudara dari striker Inter Milan Marcus Thuram, juga dianggap sebagai pemain potensial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: la gazzetta dello sport