Disingkirkan Italia di Menit Terakhir, Luka Modric: Sepak Bola Sangat Kejam terhadap Kroasia

Disingkirkan Italia di Menit Terakhir, Luka Modric: Sepak Bola Sangat Kejam terhadap Kroasia

Luka Modric-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV - Luka Modric menyebut, “Hari ini sepak bola sangat kejam terhadap Kroasia,” usai disingkirkan Italia di menit terakhir.

Dalam konferensi persnya setelah Kroasia ditahan imbang 1-1 Italia, Modric mengungkapkan rasa frustrasinya terhadap nasib buruk yang menimpa timnya. 

Seperti saat laga menghadapi Albania, Kroasia kembali kebobolan di menit-menit akhir pertandingan, tepatnya di menit ke-98 oleh Italia, yang membuat mereka gagal melaju ke babak 16 besar EURO 2024.

Luka Modric merasa sepak bola bisa sangat kejam dan kadang tidak adil, mengingat mereka unggul terlebih dahulu sebelum akhirnya harus puas dengan hasil imbang.

BACA JUGA:Fabio Capello Jelaskan Mengapa Rafael Leao Tampil Buruk Bersama Portugal di EURO 2024

Namun, meskipun kecewa dengan hasil yang mengeliminasi Kroasia dari turnamen, Modric tetap bangga dengan perjuangan timnya dalam membela negara mereka.

"Hari ini sepak bola sangat kejam terhadap kami, jahat," kata Luka Modric dikutip dari Calciomercato. 

"Seperti saat melawan Albania, dalam keadaan tersebut kami juga kebobolan di menit-menit akhir. Ini sepak bola, kadang memberi banyak keberuntungan dan kadang banyak kesedihan," lanjutnya. 

"Kami harus bangkit kembali, tapi itulah adanya," ujarnya. 

BACA JUGA:Emerson Royal Bahagia Dilirik AC Milan: Banyak Orang Mengenal Pesepakbola Hebat Brasil Pergi ke Milan

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, mungkin ini tidak adil, kami benar-benar berjuang untuk Kroasia sejak awal pertandingan dan hasilnya seperti ini," tuturnya. 

"Tuhan sepak bola tidak selalu baik tetapi kami bisa bangga dengan bagaimana kami membela negara kami," pungkas Luka Modric.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: calciomercato