AC Milan Incar Striker Meksiko Pencetak 48 Gol Sebagai Pengganti Olivier Giroud

AC Milan Incar Striker Meksiko Pencetak 48 Gol Sebagai Pengganti Olivier Giroud

Santiago Gimenez-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Media Italia Tuttomercato melaporkan bahwa AC Milan tengah mengincar striker yang telah mencetak 48 gol sebagai pengganti Oliver Giroud yang hengkang ke MLS.

AC Milan sedang mempertimbangkan nama Santiago Gimenez, penyerang Feyenoord asal  Meksiko untuk untuk menggantikan peran Giroud msim depan. 

Gimenez telah menunjukkan kinerja impresif di Liga Belanda dengan mencetak 49 gol dalam 86 pertandingan bersama Feyenoord.

Tahun ini, Santiago Gimenez telah mencatatkan 26 gol, di mana 23 di antaranya terjadi di liga, dua di Liga Champions, dan satu di Liga Europa.

BACA JUGA:Merek Skincare Lokal yang Aman dan Sudah BPOM dengan Harga Terjangkau

Meskipun sang pemain dinilai sekitar 50 juta euro dan harga tersebut mungkin akan naik setelah Copa America, AC Milan tetap tertarik untuk membawanya ke Serie A.

Selain Gimenez, AC Milan juga telah melakukan kontak baru dengan penyerang Bologna, Joshua Zirkzee, yang juga menjadi target Napoli.

Corriere dello Sport memastikan bahwa Rossoneri telah mengincar striker Bologna tersebut selama berbulan-bulan. Namun, kendala yang harus diatasi adalah komisi dan bayaran sebesar 40 juta euro.

AC Milan ternyata tidak hanya fokus pada Zirkzee, mereka juga berupaya untuk membeli penyerang nomor sembilan lainnya yang memiliki karakteristik serupa dengan Olivier Giroud.

BACA JUGA:Broadway Alam Sutera, Spot Wisata Ala New York Klasik di Tanggerang

Calon pelatih baru AC Milan, Paulo Fonseca, menganggap Zirkzee lebih cocok sebagai striker kedua daripada penyerang utama di area penalti, seperti yang dilakukan Giroud selama tiga tahun terakhir.

Oleh karena itu, Fonseca mungkin memerlukan seorang penyerang dengan nomor punggung 9 yang memiliki karakteristik berbeda, seperti Gimenez.

Selain memperkuat lini depan, AC Milan juga harus memperkuat lini tengah dan sedang mempertimbangkan Youssouf Fofana dari Monaco.

Geoffrey Moncada sedang berusaha mengamankan Fofana untuk ditempatkan di depan pertahanan agar bisa memberikan keseimbangan yang lebih besar bagi tim masa depan di bawah arahan Fonseca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber