Inilah Makna Payung Geulis Di Maskot Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

Inilah Makna Payung Geulis Di Maskot Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

Payung Geulis Di Maskot Pilkada Kota Tasik Penuh Makna, Wali Kota Terpilih Harus Bisa Menjadi Pelindung Semua Warga - Hasbi--

RADAR TASIK TV - Tahapan pilkada Kota Tasikmalaya secara resmi dimulai. Awal tahapan ditandai dengan peluncuran oleh KPU Kota Tasikmalaya lewat event bertajuk medal pilkada 2024 di halaman GOR Sukapura Dadaha, pada Minggu pagi.

Ketua KPU Kota Tasikmalaya, Asep Rismawan menjelaskan agenda itu menjadi salah satu uapaya sosialisasi untuk masyarakat dan juga sebagai tanda dimulainya pilkada.

Pada kesempatan itu juga dilakukan peluncuran maskot dan jingle pilkada Kota Tasikmalaya. maskot pilkada kali ini adalah payung geulis yang dinamai Kang Taslih dan Neng Tasmi.

Payung geulis sendiri telah menjadi ikon Kota Tasikmalaya sebagai pelindung dari segala cuaca.

BACA JUGA:Kombinasi Make Up dan Skincare Hanya Dalam Satu Produk, Ini Dia Merek Cushion yang Wajib Kamu Punya!

BACA JUGA:Bobotoh Mau Jersey Persib Bandung Edisi Juara Liga 1 2023/2024? Begini Cara Mendapatkannya

Ketua KPU, Asep Rismawan mengartikan, siapapun yang nantinya terpilih sebagai pemimpin Kota Tasikmalaya harus mampu menjadi pelindung bagi seluruh masyarakat. Bukan hanya golongan tertentu.

Tahapan pilkada harus menjadi momen bagi semua pihak untuk meningkatkan sinergitas dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif. Juga mendukung pilkada Kota Tasikmalaya 2024 berjalan dengan aman dan sukses.

Tingkat partisipasi masyarakat kota resik selama ini relatif tinggi. Di setiap momen pemilihan umum. KPU Kota Tasikmalaya didorong mempertahankan tingginya angka partisipasi pemilih tersebut pada pilkada nanti.

BACA JUGA:Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 Tablet Terbaru yang Mewah dan Canggih

BACA JUGA:Laptop Advan AI Gen Teman Setia untuk Aktivitas Digital Anda

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: