Serius Menatap Liga 1 2024/2025, Malut United Datangkan Kiper Baru Asal Aceh yang Catatkan 69 Saves

Serius Menatap Liga 1 2024/2025, Malut United Datangkan Kiper Baru Asal Aceh yang Catatkan 69 Saves

Serius Menatap Liga 1 2024/2025, Malut United Datangkan Kiper Baru Asal Aceh, Muhammad Fahri.-malut united-

RADAR TASIK TV - Malut United sangat serius menatap Liga 1 2024/2025 yang 3 bulanan lagi akan bergulir. Saat ini, tim sedang fokus melakukan perburuan pemain.

Demi bisa bersaing di kompetisi kasta tertinggi Liga Indonesia, Malut United mendatangkan rekrutan anyarnya untuk posisi penjaga gawang.

Malut United mendatangkan kiper asal Aceh Muhammad Fahri dengan durasi kontrak selama satu musim.

Alasan tim tertarik untuk mendatangkan Muhammad Fahri karena pemain berusia 23 tahun itu menunjukkan performa apik selama kompetisi Liga 2 berlangsung.

BACA JUGA:Ikuti Jejak Langkah Moratti dan Steven Zhang, Beppe Marotta Jadi Presiden Inter Milan

Muhammad Fahri tampil gemilang selama 22 pekan bersama Persiraja Banda Aceh. Dia mencatatkan 10 clean sheet dengan total penyelamatan 69 saves.

Pelatih Malut United Imran Nahumarury mengatakan penampilan impresif M Fahri bersama Persiraja Banda Aceh mendapat perhatian serius dari tim.

Imran Nahumarury mengatakan timnya telah menganalisa kemampuan yang dimiliki Fahri. Perburuan kiper baru tak lepas dari kebutuhan tim mengarungi kompetisi Liga 1 2024/2025.

Penempelan apik di kompetisi Liga 2 2023/2024 membawa Fahri masuk ke dalam daftar nominasi Best XI Pegadaian Liga 2 2023/2024.

BACA JUGA:3 Komplotan Curanmor Tasikmalaya Dibekuk Polisi, Para Pelaku Merupakan Residivis Kasus Serupa

Tentunya, catatan apik yang dimiliki pemain tersebut bisa menjadi modal untuk menatap kompetisi di kasta tertinggi.

Setelah resmi menjadi bagian Malut United, Fahri menegaskan dirinya sudah siap menjalani petualangan baru bersama Malut United di kompetisi Liga 1.

Walaupun tim Malut United berstatus sebagai tim promosi Liga 2, Fahri memastikan dirinya akan bekerja keras demi membawa tim berprestasi dan bahkan menjadi Juara Liga 1.

Dia menegaskan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan bisa bermain di Liga 1. Menurutnya, bisa bermain di Liga 1 menjadi motivasi terbesar yang diraihnya saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib