Dede Muharam: Kekuasaan adalah Sarana Melipatgandakan Kebaikan

Dede Muharam: Kekuasaan adalah Sarana Melipatgandakan Kebaikan

Dede Muharam: Kekuasaan Adalah Sarana Melipatgandakan Kebaikan, Foto: Instagram Baraya Dede Muharam--

Dede Muharam: Kekuasaan adalah Sarana Melipatgandakan Kebaikan


RADAR TASIK TV - KPU Kota Tasikmalaya telah secara resmi Meluncurkan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya Tahun 2024. 

Seiring dengan itu, kontestasi politik di kota santri juga semakin menghangat. Sudah banyak bermunculan nama-nama kandidat, yang berniat maju di pilkada serentak kali ini.  

Dede Muhamad Muharam, salah satu kandidat yang muncul, menyatakan siap mewakafkan dirinya untuk maju sebagai bakal calon wali kota, dan siap menerima amanah besar ini dari seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Pembangunan IKN Dipastikan Akan Selaras dengan Pemuda, Menpora Dukung Terbentuknya Gerbangtara

BACA JUGA:Pemain Persib Ini Punya 4 Gelar Liga 1, Disusul Legenda Persib Achmad Jufriyanto yang Punya 3 Trofi Juara

Berbekal dukungan dari partai politik tempat bernaung; DPD PKS Kota Tasikmalaya, serta hasil raihan suara pileg 2024 yang mencapai 30.000 suara pemilih asal Kota Tasikmalaya, Dede Muharam bertekad untuk membawa perubahan positif yang berdampak luas bagi seluruh masyarakat. 

“Kepemimpinan yang amanah adalah kunci untuk menciptakan perubahan yang berkelanjutan. Amanah bukan hanya berarti menjalankan tugas dengan baik, tetapi juga memegang teguh kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat,” tutur Pria kelahiran tahun 1963 yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi 4 DPRD Kota Tasikmalaya periode 2019 – 2024.

Dede Muharam menilai bahwa kepemimpinan yang efektif harus melibatkan partisipasi aktif dari masyarakat.

Oleh karena itu, setiap program dan kebijakan yang kelak akan disusun, akan dirumuskan dengan melibatkan masyarakat melalui forum-forum dialog dan musyawarah.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor Miss Night and Day Drama Korea Terbaru yang patut dinantikan pada bulan Juni 2024

BACA JUGA:Surat Edaran untuk Jemaah Haji Indonesia, Penting Banget, Harus Disimak Baik-Baik

Ia juga akan mendorong transparansi dalam pemerintahan dengan membuka akses informasi publik dan melibatkan masyarakat dalam pengawasan pelaksanaan program.

“Kekuasaan adalah sarana untuk melipatgandakan kebaikan. Untuk itu, seluruh program kerja yang saya siapkan sebesar-besarnya untuk kepentingan masyarakat luas, mulai dari pendidikan berkualitas, peningkatan kesejahteraan masyarakat, pembangunan infrastruktur berkelanjutan, serta layanan publik yang prima dan responsif,” tegas Dede Muharam yang saat ini menjadi Pembina lembaga pendidikan Yayasan Ibadurahman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: