Robert Rene Alberts Resmi Jadi Direktur Teknik Persib Bandung? Ini Analisanya

Robert Rene Alberts Resmi Jadi Direktur Teknik Persib Bandung? Ini Analisanya

Apakah Robert Rene Alberts akan jadi direktur teknik Persib Bandung? Foto: instagram/@robertrenealberts--

RADAR TASIK TV— Di tengah semangat Persib Bandung juara Liga 1 2023/2024, tim kebanggaan warga Jawa Barat ini bersiap untuk menghadapi Liga Champions Asia 2024.

Salah kabar santer yang tengah berkembang di kalangan Bobotoh adalah siapa direktur teknik Persib Bandung saat Persib berkiprah di Liga Champions Asia nantinya.

Karena seperti diketahui saat ini Persib Bandung belum memiliki direktur teknik.

Sebelumnya Persib Bandung memiliki direktur teknik yang juga mantan gelandang serang Persib yaitu Miljan Radovic pada 2018.

BACA JUGA: Pemain Persib Ini Punya 4 Gelar Liga 1, Disusul Legenda Persib Achmad Jufriyanto yang Punya 3 Trofi Juara

Namun setelah Miljan Radovic tak lagi menjabat sebagai direktur teknik Persib, maka posisi direktur teknik Persib Bandung kosong.

Di satu sisi, saat berkiprah di Liga Champions Asia, Persib harus memiliki direktur teknik.

Usai Persib juara dan bersiap ke Liga Champions Asia, Persib Bandung dikabarkan akan merekrut mantan pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts sebagai direktur teknik Persib Bandung.

Pengamat Persib Bandung Rony Anwari memberikan analisanya soal ramainya kabar bahwa Robert Rene Alberts akan menjadi direktur teknik Persib Bandung.

BACA JUGA: Cara Melindungi Kulit dari Sinar Matahari Agar Terhindar Dari Permasalahan Kulit Solusi Untuk Tampil Awet Muda

Menurut Rony Anwari, sejatinya Robert Rene Albert yang mundur 2 musim lalu dan digantikan Luis Milla lalu Bojan Hodak masih memiliki kontrak panjang hingga 2024.

Karena saat itu, kata Rony Anwari, Persib melakukan kontrak panjang untuk pelatih, pemain dan ofisial tim karena ingin masuk ke industri sepakbola modern.

Namun di tengah jalan, Robert Rene Alberts mundur karena mendapatkan tekanan dari Bobotoh akibat permainan Persib yang mengecewakan dan terpuruk.

“Persib Bandung sedang terpuruk waktu itu,” ujar Rony Anwari dikutip dari chanel Youtubenya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: