Penasaran, Ini Penjelasan Cecep Nurul Yakin soal Calon Wakilnya di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024

Penasaran, Ini Penjelasan Cecep Nurul Yakin soal Calon Wakilnya di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024

Calon Bupati Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin dari Koalisi Tasik Maju untuk Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024. Foto: ujang nandar/radartasik.com--

BACA JUGA: Talaga Denuh, Camping Alam Unik dan Hidden Gem di Tasikmalaya Dengan Segudang Misteri dan Situs Sejarah

Tentunya kehadiran PKS bersama PPP, PAN, Demokrat dan Gerindra ini akan menuju kemenangan tentunya untuk memperjuangkan keinginan masyarat. 

Ketua DPC PAN Kabupaten Tasikmalaya Asep Dzulfikri Hakim bergabungnya 5 parpol dalam KTM menjadi momentum sejarah kebangkitan untuk Kabupaten Tasikmalaya melaju ke arah yang lebih baik.  

"Untuk kemajuan Kabupaten Tasikmalaya akan terus maju mendorong dan menjalankan amanat kepercayaan dari masyarakat," ujarnya. 

Ketua DPC Partai Demokrat, Fery Wiliyam menyebut, dengan hadirnya PKS, PAN, Demokrat, Gerindra berkoalisi dengan PPP akan menambah kekuatan untuk memenangkan Pilkada 2024. 

BACA JUGA: Bocoran Spesifikasi Nokia Lumia Max 2024, Punya RAM 12GB? Kamera Mirip Iphone?

"Kekuatan kerja sama yang baik ini sebagai gambaran kekuatan dan energi yang positif untuk memperjuangkan kemenangan pilkada 27 November 2024," kata dia.

Wakil Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tasikmalaya Drs H Budi Achdiat mengatakan, lima koalisi partai ini menjadi kekuatan akan menghantarkan kemenangan H Cecep Nurul Yakin menjadi Bupati di Kabupaten Tasikmalaya. 

"Ini sebuah siklus alam, kita harus merebut kepemimpinan di Kabupaten Tasikmalaya. Kita dari Partai Gerindra sudah memutuskan untuk pemimpin diserahkan," kata dia.

Bertambahnya saru partai ke kolaisi KTM tersebut sementara menjadi koalisi besar yakni dengan 50 persen kursi DPRD Kabupaten Tasikmalaya atau sebanyak 25 kursi.

Cecep Nurul Yakin Mengucapkan Banyak Terima Kasih

Ketua DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya H Cecep Nurul Yakin mengucapkan banyak terima kasih karena PPP, PAN, Partai Demokrat, Partai Gerindra dan PKS sudah bersma dan melakukan MoU koalisi. 

"Kebersamaan ini maka jumlah kursi yakni 50 persen dari kursi yang ada di DPRD Kabupaten Tasikmaya," kata Cecep Nurul Yakin atau CNY.

Tentunya dengan koalisi 5 partai tersebut menjadi penambah semangat untuk terus berikhtiar dalam menjemput kemenangan untuk Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024. 

"Tentunya menggapai dan mengabulkan harapan-harapan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya," ujar CNY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: