Michele Di Gregorio dan Galliani Tolak Uang Lebih Besar dari Liverpool Demi Hormati Juventus

Michele Di Gregorio dan Galliani Tolak Uang Lebih Besar dari Liverpool Demi Hormati Juventus

Michele Di Gregorio-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Menurut laporan Tuttosport, Michele Di Gregorio dan Adriano Galliani telah menolak tawaran menggiurkan yang datang dari Liverpool

Media Italia tersebut mengabarkan bahwa tawaran dari Liverpool lebih tinggi dibandingkan tawaran dari Juventus, baik untuk sang pemain maupun pihak klub. 

Namun, Michele Di Gregorio dan direktur Monza, Adriano Galliani, memilih untuk menolak tawaran tersebut demi menghormati kesepakatan yang telah dicapai dengan Juventus sebelumnya.

Michele Di Gregorio dinobatkan sebagai penjaga gawang terbaik Serie A musim 2023-24 dengan catatan 14 clean sheet dalam 33 pertandingan dan kebobolan 35 gol musim lalu. Prestasi ini yang menjadikannya incaran klub-klub papan atas di Italia dan Eropa.

BACA JUGA:Penasaran, Ini Penjelasan Cecep Nurul Yakin soal Calon Wakilnya di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024

BACA JUGA:Saking Sehatinya, David da Silva Minta Syarat Unik saat Perpanjang Kontrak Bersama Persib Bandung

Juventus Tertarik Mendatangkan Edon Zhegrova

Setelah mengamankan Michele Di Gregorio, Juventus juga mulai tertarik untuk mendatangkan pemain Kosovo, Edon Zhegrova, yang bermain untuk Lille. 

Zhegrova lahir di Jerman dan mengawali karier sepak bolanya di tim junior Flamurtari di Albania, sebelum kemudian bermain untuk Prishtina di Kosovo, tanah kelahirannya. 

Pada Januari 2022, Edon Zhegrova pindah ke Lille dan menemukan performa terbaiknya di bawah asuhan pelatih Paulo Fonseca, yang akan melatih AC Milan musim depan.

Menurut media asal Turin, Juventus memiliki peluang lebih baik dibandingkan AS Roma untuk mendatangkan Zhegrova, karena mereka bisa melakukan negosiasi langsung dengan agen pemain tersebut, Hasan Cetinkaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttosport