Demetrio Albertini Yakin Trio Zirkzee, Leao dan Pulisic Akan Membantu AC Milan ke Jalur Kemenengan

Demetrio Albertini Yakin Trio Zirkzee, Leao dan Pulisic Akan Membantu AC Milan ke Jalur Kemenengan

Demetrio Albertini-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – Dalam wawancara dengan Tuttosport, Demetrio Albertini mengomentari pembicaraan lanjutan AC Milan dengan bintang Bologna, Joshua Zirkzee. 

Menurut Albertini, AC Milan telah merindukan sosok striker kelas atas selama bertahun-tahun dan secara obyektif memerlukan investasi di posisi tersebut. 

Dia menyatakan bahwa menemukan pemain seperti Olivier Giroud tidaklah mudah, dan peran striker sangat krusial karena menentukan hasil tim di lapangan.

“Mereka telah merindukan seorang striker selama bertahun-tahun. Secara obyektif, diperlukan investasi,” kata Albertini. 

BACA JUGA:Roti Kukus Viral Asal Thailand Hadir di Tasikmalaya, Nikmati Sensasi di Oh My Bread

“Tidak mudah menemukan pemain seperti Giroud. Ini adalah peran yang sulit karena hasil tim sangat bergantung pada pemain nomor 9,” lanjutnya.

Albertini menekankan bahwa saat ini pertanyaan utama adalah menentukan jenis AC Milan yang diinginkan: apakah tim yang ingin berkembang atau langsung menang. 

Ia juga tertarik dengan potensi trisula penyerang yang diisi oleh Zirkzee, Rafael Leao, dan Christian Pulisic karena yakin kepercayaan diri pemain muda bisa mempercepat proses menuju kemenangan. 

“Pertanyaan pertama yang harus muncul adalah: Milan yang mana? Itu tergantung pada apakah Milan harus berkembang atau langsung menang,” ujarnya. 

"Anda tidak bisa hanya mengandalkan pengalaman; kepercayaan diri seorang pemain muda juga penting untuk mempercepat proses yang harus berujung pada kemenangan,” paparnya mengenai potensi trio Zirkzee, Rafael Leao, dan Christian Pulisic AC Milan di musim depan.

BACA JUGA:Usai Juara, Persib Ditinggal Pelatih Fisik yang Memilih Terbang ke Malaysia, Ini Alasannya

Mengenai Leao, Albertini menekankan pentingnya konsistensi dalam permainannya. Meskipun bakatnya sudah diakui, Albertini menyebut bahwa pemimpin sejati sering kali muncul di ruang ganti, bukan hanya di lapangan. 

“Adapun Leao, dia harus tampil lebih konsisten, kita semua tahu bakatnya. Tetapi Anda melihat pemimpin sejati di ruang ganti, belum tentu di lapangan,” pungkas Albertini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttosport