Rahasia Makeup Baby Face yang Cantik, Ini Dia Langkah-Langkah Makeup yang Harus Kamu Lakukan!

Rahasia Makeup Baby Face yang Cantik, Ini Dia Langkah-Langkah Makeup yang Harus Kamu Lakukan!

Rahasia Makeup Baby Face yang Cantik, Ini Dia Langkah-Langkah Makeup yang Harus Kamu Lakukan! --

Oleskan CC cream pada area wajah yang paling membutuhkannya, lalu baurkan menggunakan jari untuk hasil yang lebih creamy dan natural. 

4. Gunakan Bedak Bubuk

Bedak bubuk tidak hanya membantu mendapatkan tampilan matte, tetapi juga menjaga riasan tetap pada tempatnya dan menyembunyikan bintik-bintik dengan sempurna. Ini juga akan mencegah rambut menempel di wajah sehingga menyempurnakan makeup baby face yang di inginkan.

BACA JUGA:Mau Wajah Putih Secara Cepat? Ini Dia Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat, Yang Bisa Kamu Coba!

BACA JUGA:Rekomendasi Foundation Wardah Terbaik Bikin Makeup Natural dan Tahan Seharian

5. Perona Pipi yang Tepat

Bayi memiliki pipi berwarna merah muda atau lavender yang segar. Untuk meniru tampilan ini, gunakan perona pipi berwarna lavender, merah muda, atau krem. 

Oleskan perona pipi secara tipis menggunakan jari untuk hasil yang alami. Hindari penggunaan bronzer, karena tampilan makeup baby face lebih menekankan pada pipi yang segar dan berwarna alami.

6. Menata Alis

Untuk makeup baby face, alis yang terlalu lebat dan tidak terawat tidak diinginkan. Jika memiliki alis yang tipis dan terawat, gunakan maskara alis untuk sedikit mengembangkannya. 

Kemudian, gunakan pensil alis dengan warna yang sama untuk menggambar di sekeliling tepi alis agar tampak lebih tebal. Jika memiliki alis yang tebal, gunakan sisir alis untuk menata alis agar lebih rapi.

BACA JUGA:Mau Makeup Mulus Anti Ribet? Ini Dia Cushion Anti UV Terbaik Solusi Makeup Sat Set

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Hanya Dengan Bahan Alami Kulit Mulus Bebas Bekas Jerawat, Yuk Cobain!

7. Eyeshadow yang Alami

Riasan baby face tidak memerlukan eyeliner karena anak-anak hampir tidak pernah memiliki bulu mata yang tebal. Pilih eyeshadow dengan warna natural yang paling sesuai dengan warna kulitmu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: