Sriwijaya Farm Obral Sapi Kurban Seharga Rp 20 Jutaan, Sapi Dipastikan Sehat Dengan Berat Diatas 2 Kuintal

Sriwijaya Farm Obral Sapi Kurban Seharga Rp 20 Jutaan, Sapi Dipastikan Sehat Dengan Berat Diatas 2 Kuintal

Sriwijaya Farm Obral Sapi Kurban Seharga Rp 20 Jutaan, Sapi Dipastikan Sehat Dengan Berat Diatas 2 Kuintal - Rudiat--

RADAR TASIK TV - Sepekan menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, para pedagang sapi kurban kini mengobral barang dagangannya.

Seperti di kandang Sriwijaya Farm yang berlokasi di Dusun Cibodas, Desa Cisadap, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, untuk menghabiskan sisa sapi kurban yang belum terjual, pihak pengelola sengaja memberikan diskon khusus, untuk penjualan sapi jenis lokal seharga dua puluh jutaan, dengan berat diatas dua kuintal.

Disampaikan pengelola Sriwijaya Farm, Yasmin Sambas, pihaknya mengaku sebulan terakhir ini kewalahan untuk melayani tingginya permintaan sapi kurban ke berbagai daerah di Jawa Barat dan Jakarta.

Namun karena masih ada sepuluh ekor sapi lokal, sehingga dijual dengan harga murah, agar lebih terjangkau oleh masyarakat yang akan menunaikan ibadah kurban, baik untuk perorangan maupun berkelompok.

“Mengingat Idul Adha hanya tinggal seminggu, sehingga kita akan menjual sepuluh ekor sapi yang masih tersisa dengan harga murah, agar lebih terjangkau oleh masyarakat yang akan berkurban, baik untuk perorangan maupun berkelompok.” ujar Yasmin.

Meski dijual dengan harga murah, namun pihak Sriwijaya Farm menjamin seluruh sapi kurban yang dijualnya berkualitas baik, serta sudah lolos pemeriksaan kesehatan dari Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Ciamis. 

BACA JUGA:Bertemu Agen Chiesa, AS Roma Jajaki Peluang Datangkan Bomber Braga dan Lille

BACA JUGA:Antonio Conte Minta Napoli Pertahankan Kvaratskhelia dan Angkut Mantan Anak Asuhnya dari Tottenham

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: