Jose Mourinho Sebut Italia Miskin Bakat, Lebih Jagokan Portugal di EURO 2024

Jose Mourinho Sebut Italia Miskin Bakat, Lebih Jagokan Portugal di EURO 2024

Jose Mourinho--

RADAR TASIK TV – Jose Mourinho menyebut Italia sebagai tim yang kurang dihuni skuad berkualitas dan meragukan kemampuan mereka untuk mempertahankan gelar di EURO 2024.

Ketika dimintai pendapat apakah Italia mampu mempertahankan gelarnya di Jerman musim panas ini, Mourinho dengan tegas menyatakan ketidakpercayaannya. 

Menurutnya, skuad Italia tidak memiliki pemain berbakat yang cukup untuk meraih kemenangan lagi.

“Saya tidak yakin. Mereka tidak memiliki skuad yang sangat berbakat dan saya ragu mereka akan berhasil memenangkan kembali,” kata Mourinho seperti yang dilaporkan oleh Football Italia.

BACA JUGA:Rezaldi Hehanussa Sampaikan Terima Kasih Kepada 2 Pelatih Ini, Tak Menyangka Bisa Bawa Persib Juara Liga 1

Mourinho menyebut Portugal sebagai salah satu favoritnya untuk memenangkan turnamen ini, bersama dengan Inggris, Prancis, Jerman, dan Spanyol. 

"Saya pikir hampir semua orang melihatnya dengan cara yang sama, ada Portugal, Inggris, Prancis, kemudian Jerman dan Spanyol," lanjutnya.

Mourinho juga mengakui bahwa saat melatih AS Roma, dia tidak merasa memiliki kekuatan untuk berkompetisi secara konsisten di Serie A. 

Ia kemudian membandingkan dengan Fenerbahce, di mana meskipun mungkin akan menghadapi kesulitan di kompetisi Eropa, mereka memiliki peluang yang lebih baik di liga yang didominasi oleh Fenerbahce, Besiktas, dan Galatasaray.

BACA JUGA:Bibir Hitam? Ini Dia Rekomendasi Lipstik Terbaik Ampuh Menutup Bibir Hitam dan Tahan Seharian

"Apa yang membuat saya menerima pekerjaan di Fenerbahce adalah keinginan saya untuk bermain dan berlatih untuk menang," ujar Mourinho. 

"Di Roma, saya tidak merasa memiliki semangat untuk menang. Anda selalu harus mengatakan bahwa Anda bermain untuk menang, tapi itu tidak benar," tambahnya.

“Dan tidak ada yang berubah setelah saya pergi hingga akhir musim,” jelasnya. 

“Prestasi kami di Eropa sedikit di luar kebiasaan, namun di tingkat nasional, kami tidak dapat bersaing,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia