Geoffrey Moncada Terbang ke London untuk Bawa Armando Broja ke AC Milan

Geoffrey Moncada Terbang ke London untuk Bawa Armando Broja ke AC Milan

Armando Broja-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV - Direktur AC Milan, Geoffrey Moncada saat ini sedang berada di London untuk membuka peluang membawa Armando Broja ke AC Milan musim depan. 

Armando Broja merupakan pemain cadangan Chelsea yang menjadi incaran AC Milan berikutnya setelah sukses mendatangkan Pulisic musim lalu.

Striker Albania ini belum mendapat banyak kesempatan di The Blues musim ini, dengan hanya mencatat 776 menit bermain di Premier League, Piala FA, dan Piala Carabao. 

AC Milan dikabarkan tertarik pada pemain tersebut, dan kepergian kepala pencari bakat Moncada ke London menunjukkan keseriusan klub Rossoneri dalam mendapatkan Broja sebagai pewaris Olivier Giroud.

BACA JUGA:vivo X100 Pro Raja Baru di Dunia Smartphone dengan Teknologi 5G Terdepan

Meskipun Everton juga tertarik, AC Milan berharap mendapatkan Broja dengan harga yang menguntungkan, kemungkinan melalui pinjaman dengan hak penebusan sekitar 15-20 juta euro. 

Everton dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan Chelsea, dan menurut laporan Sky Sports, klub Inggris ini berani membayar Broja sekitar £30 juta. 

Broja sendiri merupakan target alternatif AC Milan jika mereka gagal mendatangkan Joshua Zirkzee. 

Negosiasi antara AC Milan dengan Zirkzee sedikit mengalami kebuntuan karena agennya bersikeras meminta komisi 15 juta euro.

BACA JUGA:FIKS, Ruben Onsu Menggugat Cerai Sarwendah, Sidang Dimulai 9 Juli 2024, Ini Daftar Majelis Hakimnya Nanti

Selain AC Milan, beberapa klub besar Premier League juga mulai melirik Zirkzee, mengingat performa impresifnya musim lalu bersama Bologna. 

Namun, AC Milan memiliki kelebihan karena Zirkzee ingin bertahan di Serie A dan cenderung lebih memilih bermain untuk Rossoneri.

Berikut profil Armando Broja:

Tanggal lahir / Umur: 10 Sep 2001 (22)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber