Toko Roti Legendaris di Bandung, Toko Sidodadi Sejak 1954 Tetap Menjadi Favorit

Toko Roti Legendaris di Bandung, Toko Sidodadi Sejak 1954 Tetap Menjadi Favorit

Toko Sidodadi Sejak 1954 Tetap Menjadi Favorit. Foto: toko_sidodadi_bandung--

RADAR TASIK TV - Toko Roti Sidodadi sudah menjadi ikon yang melekat dalam ingatan. Berdiri sejak tahun 1954, toko Roti legendaris di Bandung ini tetap setia melayani pelanggan dengan berbagai macam varian Roti dan kue tradisional.

Terletak di Jalan Otto Iskandar Dinata Nomor 255, Karanganyar, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung, membuatnya mudah dijangkau.

Dalam kurun waktu lebih dari tujuh dekade, toko ini telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari banyak warga Bandung.

Keberhasilan ini tidak terlepas dari dedikasi dan komitmen dalam menjaga kualitas produk serta pelayanan yang ramah kepada setiap pelanggan.

Baca juga: Sari Ater, Pemandian Air Panas yang Berasal Dari Kawah Aktif Gunung Tangkuban Perahu

Toko Roti Sidodadi buka setiap hari dari pukul 10:30 pagi hingga pukul 7 malam. Namun, jika persediaan roti habis, toko biasanya tutup lebih awal sekitar pukul 3 sampai 5 sore.

Banyak pelanggan yang rela mengantre sejak sebelum toko buka demi mendapatkan roti favorit mereka.

Salah satu daya tarik utama dari Toko Roti Sidodadi adalah beragamnya varian roti dan kue yang ditawarkan.

Mulai dari roti rasa susu, keju, coklat, pisang keju, pisang coklat, hingga roti dengan isian kornet, blueberry, strawberry, kayu manis, krenten, jagung, kacang, sosis, baso ayam, dan molen.

Selain itu, tersedia juga roti tawar, roti buaya, lapis, nagasari, dan berbagai rasa lainnya yang pasti menggugah selera.

Baca juga: Berhenti Lakukan 6 Kebiasaan Ini Kalau Gak Mau Otak Kamu jadi Lemot!

Setiap harinya, toko ini dipenuhi oleh pelanggan setia maupun yang baru pertama kali mencoba. Pemesanan roti di Toko Sidodadi dapat dilakukan secara langsung ke lokasi. 

Pelanggan dapat melihat langsung beragam varian roti yang tersedia dan menikmati aroma khas dari setiap roti yang dipajang.

Aroma yang menggoda ini sering kali membuat pelanggan tidak sabar untuk segera mencicipi roti yang mereka beli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: