Pemain Persib Nikmati Libur Kompetisi dengan Motoran ke Pantai Pangandaran, Beckham: Biar Enjoy!

Pemain Persib Nikmati Libur Kompetisi dengan Motoran ke Pantai Pangandaran, Beckham: Biar Enjoy!

Tiga pemain Persib yakni Beckham Putra, Henhen Herdiana, Febri Hariyadi menikmati libur kompetisi Liga 1 dengan motoran ke Pantai Pangandaran.-persib/sutanto nurhadi permana-

RADAR TASIK TV - Tiga pemain Persib menikmati libur kompetisi Liga 1 dengan motoran ke Pantai Pangandaran. Ketiga pemain tersebut yakni Beckham Putra, Henhen Herdiana, dan Febri Hariyadi.

Gelandang Persib Beckham Putra menyampaikan dirinya menikmati libur kompetisi dengan berbagai aktivitas, salah satunya pergi berlibur ke Pantai Pangandaran.

Beckham Putra mengatakan dirinya telah berlibur dengan Henhen Herdiana dan Febri Hariyadi ke Pangandaran beberapa waktu lalu.

Dia menyebut liburan di Pangandaran bersama rekan setimnya itu cukup singkat yakni hanya satu malam.

BACA JUGA:Outboud Seru di Camp Hulu Cai, Destinasi Hits di Kaki Gunung Pangrango

Alasan ketiga pemain Persib tersebut memilih Pantai Pangandaran untuk tujuan liburan karena jaraknya relatif dekat untuk motoran dari Bandung.

Selain itu, Beckham mengatakan dirinya sudah mempunyai rencana untuk pergi motoran dengan Henhen Herdiana dan Febri Hariyadi sebelum memulai program latihan Liga 1 2024/2025.

Dia mengatakan pergi liburan menggunakan sepeda motor sangat menyenangkan karena dapat menikmati perjalanan sekaligus menikmati keindahan pantai.

"Biar enjoy," kata Beckham Putra.

BACA JUGA:Striker Anyar Persebaya Tak Sabar Ingin Bermain Bersama Bruno Moreira di Liga 1 2024/2025, Ini Alasannya

Edo Febriansah dan Rezaldi Hehanussa Otw Tangerang

Edo Febriansah dan Rezaldi Hehanussa keduanya kompak pergi dari Bandung ke Tangerang menggunakan skuter.

Rezaldi menyampaikan dirinya sudah mempunyai rencana untuk skuteran dari Bandung ke Tangerang pasca Persib meraih gelar juara.

Pemain yang akrab disapa Bule itu mengatakan alasan mengajak Edo skuteran ke Tangerang karena rumah Edo satu arah dengannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id