Luizinho Passos Sudah Bicara Masa Depan Kiper Persib dengan Bojan Hodak, Kevin Mendoza dan Teja Bertahan?

Luizinho Passos Sudah Bicara Masa Depan Kiper Persib dengan Bojan Hodak, Kevin Mendoza dan Teja Bertahan?

Luizinho Passos berfoto bersama Kevin Mendoza dan Teja Paku Alam.-persib-

BANDUNG, RADAR TASIK TV - Pelatih kiper Persib Luizinho Passos mengungkapkan dirinya sudah berbicara dengan pelatih Bojan Hodak terkait masa depan kiper yang dimiliki Maung Bandung.

Luizinho Passos menyampaikan dirinya sudah mempunyai rencana terkait siapa kiper Persib yang akan dibawa untuk kompetisi Liga 1 2024/2025.

Namun, Luizinho Passos enggan berbicara lebih lanjut terkait siapa kiper Persib yang akan kembali diandalkan di kompetisi musim depan.

Pelatih asal Brasil tersebut menyampaikan saat ini timnya masih menikmati momen libur kompetisi dan belum bisa berbicara banyak terkait rencana tim di bursa transfer Liga 1 2024/2025.

BACA JUGA:CATAT! Ini Sanksi Jika Terbukti Ada Mahar Politik di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024

Meski sudah mempunyai rencana, Passos menyampaikan yang terpenting saat ini adalah beristirahat karena kompetisi Liga 1 2023/2024 berjalan tidak mudah.

Lebih lanjut, Passos menyampaikan dirinya akan beristirahat terlebih dahulu sejenak agar lebih siap menatap kompetisi musim depan.

Ke depannya, dia memastikan akan mulai lebih serius membicarakan terkait masa depan kiper Persib dengan Bojan Hodak.

Luizinho Passos puas dengan kinerja 3 kiper Persib Bandung

BACA JUGA:Rekomendasi Produk Wardah Terbaik untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat, Bikin Wajah Cerah dan Glowing

Passos mengungkapkan dirinya cukup puas dengan kinerja 3 pemain Persib Bandung yakni Kevin Mendoza, Teja Paku Alam, dan Fitrul Dwi Rustapa.

Luizinho Passos menilai anak asuhnya itu mampu tampil apik di sepanjang kompetisi Liga 1 2023/2024.

Selama berkompetisi, Teja Paku Alam berhasil mencatatkan 18 penampilan. Kevin Mendoza mencatatkan 14 laga, sedangkan Fitrul Dwi Rustapa 7 laga.

Secara khusus, Passos mengapresiasi penampilan Kevin Mendoza pada saat melawan Madura United di babak final championship series Liga 1 2023/2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id