Sanggup Bayar Komisi Agen, Manchester United Siap Jegal Langkah AC Milan Datangkan Joshua Zirkzee

Sanggup Bayar Komisi Agen, Manchester United Siap Jegal Langkah AC Milan Datangkan Joshua Zirkzee

Joshua Zirkzee-Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV – AC Milan menghadapi persaingan ketat dari Manchester United dalam upaya mendapatkan Joshua Zirkzee dari Bologna.

Manchester United tertarik mendatangkan striker asal Belanda tersebut dan siap membayar komisi agen yang menghambat negosiasi antara AC Milan dan agen Zirkzee, Kia Joorabchian.

AC Milan telah menempatkan Zirkzee di urutan teratas daftar target mereka dan bersedia membayar klausul rilis sebesar 40 juta euro yang akan berlaku mulai 1 Juli mendatang. 

Meskipun telah mendapatkan persetujuan dari pemain, kesepakatan mengenai komisi agen belum tercapai karena Kia Joorabchian merasa layak mendapat bayaran sebesar 15 juta euro setelah berhasil menurunkan klausul rilis Zirkzee yang awalnya bernilai 60 juta euro.

BACA JUGA:Tegas! Presiden Jokowi Bantah Keluarga Korban Judi Online Dapat Bansos: ’Gak Ada’

AC Milan sendiri enggan memberikan komisi sebesar itu untuk Joorabchian dan sudah menyiapkan target lain jika gagal mendatangkan Joshua Zirkzee. 

Direktur AC Milan, Geoffrey Moncada, bahkan sudah melakukan perjalanan ke London untuk membuka peluang membawa Armando Broja.

Armando Broja merupakan pemain cadangan Chelsea dan hanya mencatat 776 menit bermain di Premier League, Piala FA, dan Piala Carabao. 

Meskipun Everton juga tertarik, AC Milan berharap mendapatkan Broja dengan harga yang menguntungkan, kemungkinan melalui pinjaman dengan hak penebusan sekitar 15-20 juta euro.

BACA JUGA:Xiaomi 14T Paket Komplit Kamera Elit, Chipset Ganas, Harga Murah

Selain itu, AC Milan juga mempertimbangkan untuk mendatangkan Emerson Palmieri sebagai opsi jika Theo Hernandez hengkang. 

Palmieri bermain untuk West Ham dan pernah membela AS Roma, menjadi alternatif potensial jika ada tawaran yang menarik untuk Theo Hernandez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber