Dida: Joshua Zirkzee Mengingatkan Saya pada Zlatan Ibrahimovic

Dida: Joshua Zirkzee Mengingatkan Saya pada Zlatan Ibrahimovic

Nelson Dida -Tangkapan Layar Youtube-

RADAR TASIK TV - Mantan kiper AC Milan, Nelson Dida, mengatakan Joshua Zirkzee mengingatkan dia pada Zlatan Ibrahimovic dalam wawancara dengan Sky Sport. 

Salah satu fokus utama wawancara Dida adalah transfer Joshua Zirkzee, yang sedikit terhambat karena masalah komisi agen sebesar 15 juta euro.

Dida mengakui Zirkzee memiliki karakteristik hebat mirip Zlatan Ibrahimovic, tetapi levelnya belum bisa menyamai Ibra yang bisa mencetak gol dari berbagai situasi di lapangan. 

"Jadi, Zirkzee sedikit mengingatkan saya pada Ibrahimovic, tapi Ibra adalah Ibra,” kata Dida dikutip dari calciomercato. 

BACA JUGA:Pesan Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus kepada Anggota Polres Tasikmalaya

“Ibra tentu saja telah melakukan banyak hal dalam kariernya. Dia adalah pemain 360 derajat, di area penalti, di luar, dengan kepalanya. Dia benar-benar lengkap. Jadi menurut saya dalam perbandingan seperti ini, Ibra memiliki keunggulan,” lanjutnya.

“Namun, Zirkzee memiliki karakteristik yang sangat hebat sehingga akan menjadi penting jika dia datang ke Milan," ujarnya. 

Dida juga menyarankan agar pelatih baru AC Milan, Paulo Fonseca, segera mengadakan pertemuan dengan Rafael Leao. 

Menurutnya, kontak segera ini sangat penting karena Leao adalah pemain kunci bagi Milan dan pertemuan mereka akan menunjukkan kepercayaan Fonseca pada Leao yang menjadi salah satu pemain andalan Rossoneri.

BACA JUGA:Ini Agenda Penting Barito Putera Menatap Liga 1 2024/2025, Tetap di Banjarmasin Hingga Akhir Juni

"Sangat penting untuk segera melakukan kontak ini, terutama dengan Leao yang tentunya merupakan pemain penting bagi Milan,” tuturnya. 

“Sudah memiliki kontak yang penuh kepercayaan menunjukkan bahwa Fonseca sangat peduli," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: calciomercato