Kenal Lebih Dekat Sosok Bubung Kurniawan, ASN Sekaligus Akuntan Asal Pabrik Es Kota Tasikmalaya

Kenal Lebih Dekat Sosok Bubung Kurniawan, ASN Sekaligus Akuntan Asal Pabrik Es Kota Tasikmalaya

Kenal lebih dekat Sosok Bubung Kurniawan, ASN sekaligus Akunta asal pabrik es Kota Tasikmalaya--

Tak heran, jika saat ini Bubung Kurniawan yang merupakan seorang akuntan dan sekaligus Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, dipercaya untuk mengemban tugas dan menjabat sebagai Kepala Biro Perencanaan, Keuangan dan Umum pada Universitas Singaperbangsa Karawang (Eselon II.A).

BACA JUGA:Tujuh Parpol Usung Herdiat-Yana di Pilkada Ciamis 2024,HY Komitmen Wujudkan Ciamis Maju, Mandiri dan Sejahtera

BACA JUGA:Rekomendasi Cushion Lokal Terbaik dengan Harga Terjangkau Pilihan Makeup Berkualitas dan Tahan Lama

 

“Yang pertama orang tua, beliau yang terus memberikan motivasi. Sekarang saya sudah 27 tahun berkeluarga, mereka yang membuat motivasi. Saya ingin sampaikan bahwa kalian semua luar biasa, mudah-mudahan mendapat ganjaran yang berlipat, serta dijadikan pembelajaran selanjutnya, tidak pernah berhenti. Seperti halnya suatu siklus,” tutur Kurniawan.

Sosok Bubung Kurniawan adalah bukti nyata dari dari salahsatu warga Tasikmalaya yang sukses tumbuh bersama perkembangan kota ini.

Semoga berbagai bentuk pemikiran berupa ide dan gagasan, serta setiap langkah nyatadan upayanya dapat membawa perubahan positif bagi Kota Tasikmalaya yang kita cintai. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: