Cobain Trik Ini, Cabai Yang Kamu Tanam Auto Berbuah Lebat

Cobain Trik Ini, Cabai Yang Kamu Tanam Auto Berbuah Lebat

Cobain Trik Ini, Cabai Yang Kamu Tanam Auto Berbuah Lebat--

Cobain Trik Ini, Cabai Yang Kamu Tanam Auto Berbuah Lebat

RADAR TASIK TV - Cabai menjadi salah satu tanaman yang banyak dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia. Tanaman ini, menghasilkan bumbu dapur atau sumber rasa pedas yang menjadi pelengkap dalam setiap masakan.

Sehingga, menanamnya sendiri menjadi salah satu keharusan bagi beberapa orang. Untuk menghasilkan cabai dengan buah yang lebat, kamu bisa menggunakan trik yang mudah dicoba.

Berbagai makanan dengan rasa yang pedas, tentunya menjadi salah satu makanan favorit orang Indonesia. Seperti masakan khas Padang dan Jawa yang khas dengan rasa pedas.

Jadi pantas saja, jika di pasaran saja harga cabai ini bisa melonjak tinggi karena keberadaannya yang selalu dibutuhkan dalam setiap masakan.

BACA JUGA:Resep Asinan Salak Pedas dan Segar, Cemilan Cocok Disantap di Siang Hari

BACA JUGA:Resep Iga Sapi Mercon, Sensasi Pedas Menggigit, Mudah Dimasak di Rumah

Bahkan selain dalam masakan rumahan, cabai juga digunakan dalam berbagai bisnis kuliner yang selalu kekinian dan viral karena banyak digemari. Diantaranya seperti seblak, bakso, mie ayam, dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, agar bisa menguntungkan, khususnya petani cabai. Kamu harus merawatnya dengan sangat baik. Pasalnya menanam cabe membutuhkan usaha yang lebih jika dibandingkan dengan tanaman yang lainnya.

Cobain Trik Ini, Cabai Yang Kamu Tanam Auto Berbuah Lebat

Berikut ini adalah beberapa trik yang bisa kamu terapkan ketika menanam cabai. Dengan menerapkan trik ini, tanaman cabai kamu auto berbuah lebat.

1. Benih yang berkualitas

Pilihlah benih yang berkualitas, karena hal ini menjadi faktor utama dalam menanam cabai. Benih yang berkualitas bisa berupa cabai yang sudah tua, berwarna merah menyala, tidak keriput, tangkainya masih hijau segar.

Untuk menguji kualitasnya, kamu bisa merendam bernih cabai ini dengan merendamnya di dalam air. Benih cabai yang berkualitas akan tenggelam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: