Libur Telah Tiba, 6 Rekomendasi Tempat Wisata Seru di Lembang Bandung Ini Siap Lengkapi Liburanmu

Libur Telah Tiba, 6 Rekomendasi Tempat Wisata Seru di Lembang Bandung Ini Siap Lengkapi Liburanmu

Libur Telah Tiba, 6 Rekomendasi Tempat Wisata Seru di Lembang Bandung Ini Siap Lengkapi Liburanmu--

2. Mini Mania Lembang 

Salah satu objek wisata ini, memiliki tema unik yaitu Taman Miniatur Landmark Dunia yang tentunya memiliki keunikan untuk dikunjungi.

Ketika mengunjungi tempat wisata ini, kamu seolah berada di Jepang, karena dilengkapi dengan Taman Sakura Park. Untuk bisa masuk, kamu cukup membeli tiket dengan harag 25 ribu saja.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Spot Wisata di Bandung yang Dijamin Aman Budget dan Ramah Anak

BACA JUGA:Cocok Buat Touring Motor, ini Rekomendasi 2 Tempat Wisata Alam yang Ada di Kuningan Jawa Barat, Gaskeun....!

3. Orchid Forest Lembang

Objek wisata ini merupakan objek wisata dengan Taman anggrek terbesar di Indonesai yang memiliki luas sekitar 12 hekater dan didominasi oleh alam terbuka dengan udara sejuk khas Lembang.

Untuk harga tiket masuk Reguler Domestik yaitu 50 ribu dan reguler Mancanegara sekitar 100 ribu. Tempat ini juga dilengkapi dengan berbagai wahana dan aktivitas seru seperti Outbond, Garden of Light dan yang lainnya.

4. Deranch Lembang

Tempat wisata ini merupakan objek wisata yang edukatif dan menarik, yaitu berkonsep "Wisata Ala Cowboy" yang berlokasi di Jl. maribaya No. 17, Kayuambon Lembang.

5. Bili Ranch Lembang

Keunikan tempat wisata ini yaitu dibangun dengan konsep ala picnic aesthetic dan bernuansa alam Lembang yang indah dan sejuk. Ditempat ini kamu bisa berkuda, menyewa semua peralatan picnic dan yang lainnya.

6. Tangkal Pinus Lembang

Sesuai dengan namanya, objek wisata ini berada di hutan pinus yang mempunyai berbagai fasilitas lengkap dan dan mempunyai kegiatan seru seperti berkemah dan picnic bersama alpaca yang dikirim langsung dari Amerika.

BACA JUGA:Menjelajahi Keindahan Wisata Alam Citumang, Spot Wisata Body Rafting di Pangandaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: