Kenali Jenis Kain Ini yang Bisa Bikin Kamu Bau Badan, Emang Bisa Ya? Yuk Simak

Kenali Jenis Kain Ini yang Bisa Bikin Kamu Bau Badan, Emang Bisa Ya? Yuk Simak

Jenis Kain yang Bisa Bikin Bau Badan (Foto: Freepik)--

Namun, tidak semua jenis sifon memiliki kemampuan yang sama. Sifon hycon, misalnya, memiliki kemampuan rendah dalam menyerap keringat dan sering menempel pada kulit saat berkeringat.

Bagi mereka yang memiliki masalah keringat berlebih, mengenakan pakaian berbahan sifon hycon bisa memperburuk masalah bau badan.

Oleh karena itu, penting untuk memilih jenis sifon yang tepat dan mempertimbangkan faktor kenyamanan saat memilih pakaian berbahan sifon.

BACA JUGA:Daun Sirih Ampuh Hilangkan Bau Badan Menahun, Cukup Gunakan 8 Lembar Aja, Begini Caranya...

BACA JUGA:Manfaat Daun Sirih Untuk Kesehatan, Bisa Untuk Menghilangkan Bau Mulut

5. Kain Crepe

Kain crepe, terutama jenis bubble crepe yang terbuat dari poliester, dikenal dengan teksturnya yang ringan, lembut, dan efek jatuh yang bagus saat dikenakan. \

Namun, seperti polyester pada umumnya, bubble crepe memiliki kelemahan dalam hal penyerapan keringat.

Penggunaan kain crepe yang tidak terlalu tebal dan dalam warna gelap dapat memperparah masalah bau badan karena kain ini cenderung menyerap lebih banyak sinar matahari, meningkatkan panas dan keringat pada tubuh.

Untuk mengurangi risiko ini, pilihlah kain crepe dengan ketebalan yang sesuai dan dalam warna yang lebih terang.

Dalam memilih pakaian sehari-hari, cobalah untuk lebih selektif dengan memperhatikan bahan yang digunakan. Pilihlah pakaian yang tidak hanya terlihat bagus, tetapi juga nyaman dan fungsional.

Dengan begitu, kita bisa tampil percaya diri tanpa harus khawatir dengan masalah bau badan. Jadi, yuk mulai perhatikan jenis kain yang kita pakai, agar tetap segar sepanjang hari!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: