Agustus Banjir Drakor? List Drakor Ini Akan Tayang di Agustus 2024, Yuk Catat Platform dan Jadwal Tayangnya!

Agustus Banjir Drakor? List Drakor Ini Akan Tayang di Agustus 2024, Yuk Catat Platform dan Jadwal Tayangnya!

List Drakor Ini Akan Tayang di Agustus 2024 (Foto: Instagram romanceinthehouse_kdrama)--

RADAR TASIK TV - Kabar baik bagi kamu para pecinta drakor yang sedang mencari tontonan menarik, karena bulan Agustus ini akan dipenuhi dengan berbagai judul drakor baru yang siap menemani hari-hari kamu.

Dengan beragam genre yang ditawarkan, ada banyak pilihan drakor yang pastinya bisa disesuaikan dengan selera dan preferensi kamu, baik untuk kalangan remaja maupun dewasa.

Tidak hanya itu, genre romance, comedy, mystery, dan thriller pun tidak ketinggalan untuk meramaikan daftar tontonan bulan ini.

Dengan aktor dan aktris ternama Korea yang selalu menghadirkan penampilan memukau, setiap drakor dijamin bakal bikin kamu gagal move on.

1. Romance in The House

Drakor yang bergenre romance family ini akan tayang pada tanggal 10 Agustus 2024 di Netflix dengan total 12 episode. Diperankan oleh Ji Jin Hee, Soo Na Eun, Kim Ji Soo, dan Choi Min Ho.

BACA JUGA:Rekomendasi Drakor Action Terbaik yang Memiliki Cerita Menarik Cocok untuk Mengisi Waktu Liburan

BACA JUGA:Akan Tayang Juli 2024! Ini Dia Sinopsis The Auditors Drakor Terbaru Lee Jung Ha yang Wajib Ditonton

Drama ini engisahkan tentang Byun Moo Jin yang bercita-cita membuka restoran pangsit, meski sang istri, Geum Ae Yeon, awalnya meragukan kemampuannya setelah kegagalan-kegagalan sebelumnya.

Pilihan Geum Ae Yeon untuk berpisah dari Moo Jin, dengan dukungan putri mereka, Byun Mi Rae, mengubah hidup mereka sepuluh tahun kemudian, saat Moo Jin kembali sebagai tuan tanah kaya di lingkungan mereka.. 

2. The Tyrant

Drakor yang bergenre action dan thriller ini akan tayang di Disney+ pada tanggal 14 Agustus 2024 yang diperankan oleh Cha Seung Won dan Kim Seon Ho dengan hanya 4 episode.

Drama ini mengisahkan pencarian intens dari orang-orang dari kelompok yang berbeda untuk menemukan sampel terakhir dari Program Tyrant yang hilang saat pengiriman. 

3. Perfect Family

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: