Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya Hj. Nurhayati Tampung Aspirasi Ibu-ibu Pengajian

Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya Hj. Nurhayati Tampung Aspirasi Ibu-ibu Pengajian

Hj Nurhayati Jaring Aspirasi Ibu-ibu pengajian BKMM Mangkubumi -hasbi--

Bakal Calon Wali Kota Tasikmalaya HJ Nurhayati Tampung Aspirasi Ibu-ibu Pengajian

RADAR TASIK TV - Bakal calon Wali Kota Tasikmalaya, yang juga Anggota Komisi IX DPR RI, HJ Nurhayati, aktif menyapa masyarakat Kota Tasikmalaya.

Hj Nurhayati menyapa ibu-ibu Majelis Taklim BKMM Kecamatan Mangkubumi pada Minggu pagi (04 Agustus 2024) di Masjid Besar Mangkubumi.

BACA JUGA:Tak Hanya Ivan, Hj. Nurhayati Juga Dapat Surat Tugas Maju di Pilkada Kota Tasik dari DPP PPP

BACA JUGA:Menakar Potensi Hj. Nurhayati di Pilkada Kota Tasikmalaya, Pengamat: Cukup Berat Karena Banyak Calon Potensial

Selain memberikan edukasi kepada ibu-ibu pengajian, Hj Nurhayati, juga menjaring aspirasi di lapangan. Karena aspirasi ini sangat penting untuk bahan dirinya dalam merancang program kedepan, sebagai bentuk sinergi Hj Nurhayati Bersama warga dalam membangun Kota Tasikmalaya.

“Alhamdulillah lancar kegiatan hari ini. Jadi hari ini saya bertemu dengan masyarakat Kecamatan Mangkubumi untuk menyampaikan aspirasinya, karena kita menginginkan peran serta masyarakat untuk bisa menyelesaikan masalah-masalah Kota Tasikmalaya” ujar Hj Nurhayati.

Hj Nurhayati juga turut menyoroti masalah-masalah sosial yang hadir di masyarakat, seperti geng motor, sampah, masalah Kesehatan, dan masalah sosial lainnya.

Mengatasi masalah tersebut tak lepas dari peran ibu-ibu, sebagai madrasah utama di keluarga, terutama sebagai pilar bagi anak agar tak terjerumus kepada geng motor atau masalah sosial lainnya.

“Ada beberapa masalah tadi diungkapkan masyarakat. Ada masalah yang meresahkan tentang isu sosial geng motor, sampah, kesehatan dan BPJS harus gampang diakses. Komitmen kami tentunya akan menyelesaikan permasalahan-permasalahan Kota Tasikmalaya yang sedang kami data semua mulai dari hulu ke hilir” tegas Hj Nurhayati.

BACA JUGA:Desa Berdaya Binaan Rumah Zakat Panen 500 Buah Melon, Optimalisasi Dana Zakat, Infak, Dan Sedekah

BACA JUGA:Maju Di Pilkada, Anggota Dewan Wajib Mundur Pascaditetapkan Sebagai Pasangan Calon

Salah satu jamaah majelis taklim BKMM Kecamatan Mangkubumi, Umi menyampaikan, dirinya sudah mengenal Hj Nurhayati sejak tahun 2014. Umi menilai Hj Nurhayati memiliki visi dan misi yang bagus untuk memajukan Kota Tasikmalaya.

“Kami melihat dan mengenal beliau ini dari 2014. Menurut kami, Bu Nurhayati punya visi kedepan yang sangat bagus. Contohnya bagaimana mengatasi sampah, kenakalan remaja, meningkatkan daya beli masyarakat, juga akan memfasilitasi bahwa perempuan itu mempunyai hak untuk mendapatkan perlakukan hukum yang sama” ujar Umi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: