Ternyata Menjadi Perempuan Feminime Bisa Semenarik itu, Yuk Lakukan ini Agar Sisi Kewanitaanmu Lebih Menawan

Ternyata Menjadi Perempuan Feminime Bisa Semenarik itu, Yuk Lakukan ini Agar Sisi Kewanitaanmu Lebih Menawan

Ternyata Menjadi Perempuan Feminime Bisa Semenarik itu! Yuk Lakukan Ini Untuk Mengaktifkan Jiwa Feminime Kamu (Foto: Freepik)--

Ternyata Menjadi Perempuan Feminime Bisa Semenarik itu, Yuk Lakukan ini Agar Sisi Kewanitaanmu Lebih Menawan

 

RADAR TASIK TV - Perempuan dengan jiwa feminime memiliki daya tarik tersendiri, mereka menunjukan kebebasan, kehangatan, dan keanggunan serta bisa menarik orang lain merasa nyaman untuk  memberikan rasa cinta, rasa kasih sayang, dan rasa perhatian kepada diri mereka. 

Jiwa feminime akan membuat orang lain berfikir kalau kita pantas mendapatkan itu semua. Karena saat ini perempuan cantik, pintar, populer dan kaya sudah banyak. 

BACA JUGA:Sering Merasa Minder? Lakukan Kebiasaan ini Agar Bisa Tampil Lebih Percaya Diri

Namun perempuan yang memiliki jiwa feminime itu masih sangat jarang sekali, semakin kita nyaman didalam jiwa feminim kita, maka orang lain akan melihat kita semenarik itu di mata mereka dan ketika mendapatkan bantuan kita menerima dan menghargai bantuan dari orang lain. 

Nah, mulai sekarang yuk belajar jadi perempuan yang bahagia , percaya diri dan merasa tidak apa-apa ketika menerima bantuan dari orang lain walaupun sebenarnya kamu bisa melakukannya sendiri. 

BACA JUGA:Mau Tampil Cantik Natural? Ini Dia Cara Membuat Clean Make Up Look Anti Gagal Bikin Tampil Cantik Natural

Untuk kamu yang masih ngerasa kurang memiliki jiwa feminim, yuk simak tips ini agar kamu terlihat lebih feminime

1. Perhatikan detail kecil

Orang yang feminim sangat memperhatikan detail-detail kecil seperti kerapihan kuku, cocok tidaknya make up, memastikan baju tetap rapih dan tidak kusut, dan selalu bersih.

2. Rawat Rambut Kamu

Cobalah memastikan rambut kamu selalu rapih dan terawat. Tidak harus rambut panjang atau pun pendek, karena yang membuat kamu terlihat feminime adalah rambut seperti perempuan dan rapih.

BACA JUGA:BYE RAMBUT RONTOK! Inilah 7 Makanan Alami yang Dapat Membuat Rambutmu Tetap Cantik Setiap Saat

3. Good Posture

Cewe feminime harus punya postur yang bagus, karena ini akan sangat berpengaruh, seperti duduk dengan postur yang percaya diri. 

Aura kamu akan sangat terlihat berbeda ketika kamu duduk menyender dengan ketika kamu yakin saat berjabat tangan, berdiri tegak, yakin saat berbicara, dan duduk seperti perempuan. 

BACA JUGA:Rambut Bau dan Lepek? Ini Dia Rahasia Rambut Tetap Wangi dan Segar yang bisa Kamu Coba!

4. Adaptasi ke habit orang feminim

Kamu harus perhatian setiap detail-detail kecil, seperti contoh hal yang simple saat kamu berbicara, tertawa ditutup, sering benerin rambut, sering ketawa kecil, sentuh halus sedikit, taro tangan didagu. Namun tetap harus natural dan dilatih perlahan, dan detail-detail kecil itu yang bikin kamu jadi feminime, semagat!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: