Meriahkan Hari Kemerdekaan Ke-79 RI dengan 10 Rekomendasi Lomba Menarik Ini, Dijamin Seru!

Meriahkan Hari Kemerdekaan Ke-79 RI dengan 10 Rekomendasi Lomba Menarik Ini, Dijamin Seru!

Meriahkan Hari Kemerdekaan RI dengan 10++ Rekomendasi Lomba Menarik Ini (Foto: Shutterstock)--

Peserta harus menemukan keseimbangan antara kecepatan makan kerupuk dan menjaga posisi mereka dalam tarik-menarik, kemudian panitia perlombaan menyediakan meja atau kursi untuk menaruh kerupuk bagi setiap peserta.

4. Lomba Topi Kerucut

Peserta harus mengambil objek yang ditunjukkan sambil memakai topi kerucut dengan lubang-lubang kecil yang membatasi pandangan mereka.

Tantangan ini tidak hanya menguji ketepatan dan keterampilan, tetapi juga menambahkan elemen kesulitan yang membuat lomba menjadi lebih menarik dan kompetitif.

5. Estafet Gelas Pakai Balon

Peserta terbagi menjadi tim-tim kecil yang harus mengestafetkan gelas menggunakan balon. Setiap tim harus mengatasi tantangan menjaga agar gelas tidak terjatuh.

6. Goyang Kardus

Dalam permainan ini, peserta harus mengeluarkan bola-bola kecil dari dalam kardus yang dipasang pada tubuh mereka dengan cara menggoyangkan badannya.

BACA JUGA:Menikmati Kelezatan Soto Ahri, Tempat Sarapan Legendaris di Garut Berdiri Sebelum Kemerdekaan Indonesia

BACA JUGA:7 Peristiwa Besar Pasca Kemerdekaan Indonesia

7. Panjat Pinang

Permainan ini sudah pasti sangat terkenal di daerah manapun karena merupakan permainan yang paling ditunggu dalam perlombaan 17 Agustus, karena diujung pohon pinang terdapat banyak door prize yang menarik.

Permainan ini mengharuskan peserta memanjat pohon pinang yang dilumuri dengan oli bekas untuk meluncurkan tantangan dan meningkatkan daya tarik lomba yang seru bagi semua peserta.

8. Volly Sarung

Peserta dibagi menjadi sebuah tim yang terdiri dari 4 orang. Setiap tim diberi sarung dengan masing masing memegang setiap sudut sarung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: