Belum Lama Dirilis, Berikut 5 Keunggulan Samsung Galaxy Z Fold 6 Dibanding dengan Seri Z Fold Samsung Lainnya

Belum Lama Dirilis, Berikut 5 Keunggulan Samsung Galaxy Z Fold 6 Dibanding dengan Seri Z Fold Samsung Lainnya

Keunggulan Samsung Galaxy Z Fold 6 Selain Galaxy AI (Foto :Pinterest)--

RADARTASIKTV.IDSamsung merupakan sebuah Perusahaan yang bergerak dibidang elektronik yang sudah tidak diragukan lagi dengan kualitasnya.

Salah satu yang terkenal dari produk samsung ini adalah produk smartphonenya yang makin kesini makin menggila karena teknologi yang ada di dalamnya.

Beberapa bulan kebelakang sekitar bulan Februari samsung telah meluncurkan smartphone flagship terbarunya dari S series, yaitu Samsung Galaxy S24, Samsung Galaxy S24 Plus, dan Samsung Galaxy S24 Ultra.

Dimana pada peluncuran seri smartphone tersebut samsung mengambil tema Galaxy AI. Kenapa pihak samsung mengambil tema tersebut?

Yap, karena pada seri smartphone samsung kali ini terdapat fitur AI yang pada waktu itu fitur ini hanya ada pada Samsung S24 series saja.

BACA JUGA:ASUS ROG Zephyrus G16 2024 (GU605) Laptop Idaman Gamers dan Desainer Grafis

BACA JUGA:HUAWEI MateBook 14 2024 Laptop Flagship dengan Harga Pas di Kantong

Tetapi sebulan setelah peluncuran S24 series, samsung mengadakan pembaruan software agar beberapa seri samsung lainnya dapat fitur AI. Beberapa seri diantaranya, Galaxy S23 series, S23 FE, Z Flip5, Z Fold5, Tab S9 (5G) series dan Tab S9 (Wi-Fi).

Tujuan dari diadakannya pembaruan tersebut karena samsung memiliki visi besar dalam memperluas penggunaan Galaxy AI di kehidupan sehari-hari kepada para konsumennya.

Tetapi pada kali ini kita akan membahas mengenai fitur keren yang ada pada smartphone baru samsung, yaitu Samsung Galaxy Z Fold 6 dan Samsung Z Flip 6.

Sebagai penerus seri sebelumnya, Samsung Galaxy Z Fold 6 dibekali dengan sejumlah fitur unggulan yang lebih keren dari pendahulunya. Dalam hal ini, pengguna yang tertarik untuk membeli mungkin ingin mengetahui lebih lanjut keunggulan-keunggulan dari fitur Galaxy Z Fold 6.

Fitur unggulan apa saja kah yang ada pada smartphone tersebut? Apakah sama dengan seri yang sebelumnya?

Fitur unggulan pada Samsung Z Fold 6 ini terdapat beberapa pembaruan. Secara umum, keunggulan Samsung Z Fold 6 itu terletak pada struktur engsel, dimensi bodi, chipset, peningkatan fitur AI (Artificial Intelligence), dan dukungan software yang lebih lama (7 tahun).

Keunggulan tersebut menjadi pembaruan dan keunggulan yang signifikan pada Samsung Z Fold 6 dibandingkan dengan HP lipat lainnya dan membuatnya layak untuk dibeli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: