Benarkan Perempuan Cuek Kalau Berurusan Dengan Cinta selalu Tulus? Yuk Kenali Ciri-cirinya

Benarkan Perempuan Cuek Kalau Berurusan Dengan Cinta selalu Tulus? Yuk Kenali Ciri-cirinya

Benarkan Perempuan Cuek Kalo Berurusan Dengan Cinta selalu Tulus ?? Apakah Kamu Termasuk !!(foto:freepik)--

Mereka akan selalu terlihat baik – baik saja ketika sedang berada di posisi sedih sekalipun, karena tidak pandai mengutarakan perasaannya.

Bagi mereka masalah pribadi hanya bisa dirasakan oleh dirinya, kecuali memang membutuhkan orang lain, mereka baru akanmenceritakannya. Tetapi hanya kepada orang yang dapat ia percaya.

Akan tetapi, disis lain juga banyak yang berpandangan negatif terhadap perempuan yang memiliki sikap cuek. Padahal itu semua kembali lagi kepada pribadinya masing – masing dan tidak bisa disamaratakan semuanya.

BACA JUGA:Berhenti Lakukan 6 Kebiasaan Ini Kalau Gak Mau Otak Kamu jadi Lemot!

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Asmara Temukan Bagaimana Prediksi Asmara Gemini Minggu Ini, Simak Selengkapnya!

Disisi lain sikap cuek yang peduli ada, tetapi yang benar – benar cuek gak peduli dan apatis juga ada. Intinya tidak semua orang yang memiliki sikap cuek negatif.

Karena orang cuek biasanya mempunyai sikap yang peduli terhadap orang lain dengan cara tersendiri buat ngasih kepekaan dan kepedulian.

Dan memang seharusnya seorang perempuan memiliki sikap yang cuek, apali sebagai seorang muslimah terhadap laki – laki yang bukan mahramnya untuk menjaga kehormatan dan kemulainnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: