Shutterbox Photography Gelar Camping Dan Seminar, Fotografer Diajarkan Tentang Personal Branding

Shutterbox Photography Gelar Camping Dan Seminar, Fotografer Diajarkan Tentang Personal Branding

Shutterbox Photography Gelar Camping Dan Seminar, Fotografer Diajarkan Tentang Personal Branding--Aldi

Shutterbox Photography Gelar Camping Dan Seminar, Fotografer Diajarkan Tentang Personal Branding

RADAR TASIK TV - Fotografer adalah salah satu profesi yang mengandalkan ketajaman mata untuk menangkap berbagai moment, dalam memenuhi kebutuhan visual. Selain skill memotret fotografer juga harus memahami apa itu personal branding. 

Tidak hanya padai memoto saja, namun seorang fotografer harus mempunyai etika yang baik, dan pandai memilih pakaian untuk menunjang personal branding itu sendiri.

BACA JUGA:Implementasi Perda Pesantren Tergantung Kepala Daerah, Ijazah Lulusan Pesantren Harus Setara Formal

BACA JUGA:1,4 Juta Jiwa Masuk Daftar Pemilih Sementara Tasikmalaya, Alami Penurunan Dibanding DPT Pemilu 2024

Berangkat dari hal tersebut, salah satu vendor foto di Tasikmalaya, Shutterbox Photograpy, mengadakan kegiatan Shutterbox Improvment Program 1.0.

Kegiatan  ini digelar di Puncak Pelita, Kampung Sukamaju, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya senin malam. Berbagai kegiatan dilakukan seperti seminar dan sharing seasion.

Dengan tema, Self Improvement Camp para peserta diajarkan personal branding, mulai dari awal hingga akhir, oleh pemateri, Akbar Moujahid seorang brand aktivis network.

Owner Shutterbox Photography Abuy menuturkan, kegiatan ini untuk mengembangkan dan mengoptimalkan potensi besar yang terdapat dalam diri setiap individu, sehingga mecapai potensi maksimal  dan memberikan mafaat yang luas.

Abuy menambahkan, dirinya ingin Shutterbox Photography, tidak hanya dikenal sebagai vendor photo saja, melainkan ingin mengadakan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi  masyarakat sekitar.

"Mungkin untuk tema sekarang tentang personal branding yang dibawakan oleh kan akbar seorang brand aktivis network, semoga saya atau tim internal shutterbox bisa menambah wawasan potensi personal brandingnya.karena yang pertama itu personal brandingnya,"ungkap Abuy owner Shutterbox Photography.

Abuy berharap, kegiatan ini menjadi agenda tahunan bagi Shutterbox Photography, dan tidak hanya untuk pengembangan bagi internalnya saja, melainkan untuk masyarakat luas.

BACA JUGA:KPUD Banjar Tetapkan Daftar Pemilih Sementara, Jumlah DPS Masih Fluktuatif

BACA JUGA:Komunitas Cermin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: