Rekomendasi 5 Perpustakaan Nyaman di Jakarta, Bikin Betah Untuk Dikunjungi Setiap Hari

Rekomendasi 5 Perpustakaan Nyaman di Jakarta, Bikin Betah Untuk Dikunjungi Setiap Hari

5 perpustakaan yang nyaman di jakarta, Tiap hari betah untuk dikunjungi! (foto by pinterest)--

Suasana dari perpustakaan ini vibesnya modern dan juga minimalis loh, di dalam ruangannya memakai cat yang mndominasi warna putih dengan kombinasi coklat yang terlihat sangat  elegan.

3. Daniel S Lev Law Library

Perpustakaan ini di bangun di jakarta pada tahun 2006, nama perpustakaannya diabmbil dari salah satu nama pakar hukum yang berjasa.

Daniel S Lev namanya, ia telah menghibahkan semua koleksi bukunya yang berisi tentang ilmu seputar hukum yang bisa kalian baca.

Ada sekitar 12 ribu koleksi buku yang telah ia hibahkan, dan bisa kita baca secara gratis.Perpustakaan ini memang tidak terllau besar, namun suasananya tetap nyaman untuk membaca buku.

4. Perpustakaan Cikini

Perpustakaan ini pernah direvitalisasi pada beberapa tahun yang lalu, perpustakaan ini mempunyai konsep yang sangat nyaman sekaligus aestetic.

Kebanyakan perpustakaan yang ada di jakarta terlihat seperti caffe dan juga intragramable.Di dalamnya mempunyai fasilitas yang modern dan juga lengkap. Banyak sekali spot yang bisa kamu pilih untuk sambil membaca.

Hal yang menariknya, perpustakaan ini memiliki 38 ribu koleksi judul buku yang bisa di akses oleh para pengunjung di perpustakaan ini.

Perpustakaan ini mempunyai ruang untuk diskusi juga loh, nah buat kalian yamh mau kesini wajib untuk reservasi dulu, dan ini juga gratis.

BACA JUGA:Benarkah Media Soaial Sudah Menjadi Wadah Untuk Mengekspresi Jati Diri Seseorang? ini Penjelasannya

BACA JUGA:Mau Menjalani Hari Lebih Produktif? Coba Lakukan ?Tips Sederahan ini...

5. Perpustakaan Freedom Institute

Perpustakaan ini di desain dengan gaya industrial yang menghadiran suasana yang tidak membosankan.Ruangannya di dominasi dengan bangunan yang berwarna coklat, meskipun perpustakaan ini bukan baru namun tidak kalah rapi dan juga lengkap.

Perpustakannya juga cukup luas dan padat degan ribuan koleksi buku, jika mengunjungi perpustakaan ini kalian wajib mendaftar sebagai anggota agar bisa mengakses semua area perpustakaannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: