Minder Karena Bau Badan? Begini Cara Menguranginya Menggunakan Bahan Alami

Minder Karena Bau Badan?  Begini Cara Menguranginya Menggunakan Bahan Alami

Mau Tau Apa Faktor Penyebab Bau Keringat dan Bagaimana Menguranginya Secara Alami?Yuk Kita Cari Tahu! (foto by pinterest)--

1. Baking soda

Cara menghilangkan bau badan dengan mencoba untuk memakai bking soda, dalam langkah ini kalian akan mendapatkan bahan yang sifatnya dapat mnetralkan asam dan basa sehingga bisa menghilangkn bau badan yang tak sedap.

Cara seperti ini bisa menghilangkan bau badan secara alami loh, kalian juga bisa mengaplikasikan baking soda ini sesuai dengan bagian-bagian ubuh kalian yang sering berkeringat.

2. Daun sirih

Daun sirih merupakan cara alami yng kedua untuk menghilangkn bau keringat yang ada pada tubuh kalian, daun sirih sangat mampu mengatasi untuk yang memiliki bau badan.

Cara untuk mengaplikasikannya yaitu dengan rebus beberapa lembar dun sirih, dengan 2 – 3 gelas air. Atelah mendidih, tuangkan air rebusan daun sirih tersebut kedalam bak mandi, lalu campurkan dengan air dingin. 

Setelah itu, kalian bisa memakainya sekalian kalian kalian mandi. Lakukan 2 kali sehari agar mendapatkan hasil yang maksimal.

BACA JUGA:Ternyata Bukan Hanya Dari Airnya Saja, Ini 12 Deretan Manfaat Daging Kelapa Muda

BACA JUGA:Bukan Lagi Malas, Ketahui 6 Hal Ini yang Menjadi Pertanda Kamu Mengalami Depresi

3. Cuka sari apel

Cara untuk menghilangkan bau keringt yang selanjutnya ialah dengan memakai cuka sari apel. Perlu kalian tahu, sari uka apel memiliki banyak manfaat.

Selain itu, sari cuka apel bisa menghilangkan bau badan secara cepat. Cara mengaplikasikannya yaitu dengan cara oleskan sari cuka apel pada badan kalian yang bau keringat.

Lalu diamkan selama kurang lebih 15 menit, setelah itu bersihkan atau mandikan sebelum kamu memaki sabun. Nah cara seperti ni akan ampuh untuk menghilangkan bau keringat yang ada pada badan kalian.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: