Nana-Mujamil Daftar Ke KPU Banjar Kenakan Baju Putih, Simbol Berkontestasi Dengan Hati Bersih

Nana-Mujamil Daftar Ke KPU Banjar Kenakan Baju Putih, Simbol Berkontestasi Dengan Hati Bersih

Nana-Mujamil Daftar Ke KPU Kenakan Baju Putih, Simbol Berkontestasi Dengan Hati Bersih--Sukirman

RADARTASIKTV.ID - Nana Suryana dan Mujamil merupakan Bapaslon wali dan wakil wali Kota Banjar yang mendaftar ke KPU di urutan ketiga.

Bersama dengan tim pemenangan dari PDI Perjuangan dan PPP, rombongan memasuki kantor KPU untuk menyerahkan berkas pendaftaran. Dalam kesempatan ini, nana dan mujamil mengenakan pakaian putih.

BACA JUGA:KPU Siapkan Skema Taktis Pada Proses Pendaftaran, Pilkada Kota Tasik Berpeluang Diikuti 3 Sampai 5 Paslon

BACA JUGA:Iwan-Dede Daftar Ke KPU Di Hari Kedua, Diiringi Oleh Ratusan Kader Partai Pengusung Dan Simpatisan

Bakal calon wali Kota Banjar, Nana Suryana mengatakan, pakaian berupa kemeja putih merupakan salah satu simbol hati yang bersih.

Pihaknya berangkat dan maju dalam perhelatan Pilkada bukan dari hati iri dan dengki serta haus kekuasaan. Nana menyoroti pekerjaan rumah Pemkot Banjar yakni rendahnya daya beli masyarakat.

"Adapun pakaian putih ini menandakan bahwa kami berangkat dari hati yang putih, jernih. Kami berangkat bukan dari hari yang iri, dengki dan hausnya kekuasaan," ujar Nana Suryana.

Ketua KPU Kota Banjar, Muhammad Muhklis menjelaskan, ada dua bakal pasangan calon yang mendaftar pada 29 Agustus. Keduanya dinyatakan lengkap dan dapat melanjutkan tahapan  berikutnya.

"Dua  calon yang mendaftar hari ini Bambang Hidayah-Dani Danial Muhklis dan Nana Suryana-Mujamil. Sudah ada tiga pasangan calon yang mendaftar. Untuk pemberkasan, karena sudah diperiksa tim verifikator Alhamdulillah dinyatakan lengkap dan mengikuti tahapan selanjutnya. Tahapan selanjutnya, pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung," ujar Muhammad Mukhlis.

Mukhlis menambahkan ada satu Bapaslon yakni Sudarsono-Supriana yang rencananya akan mendaftar ke KPU Kota Banjar pada kamis malam.

BACA JUGA:SK Ivan-Dede Tak Juga Turun, Kader PPP Bakar Atribut Partai

BACA JUGA:Alam Mbah Dukun Muncul ke Publik, Siap Dampingi Dimyati di Pilkada Kota Banjar

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: