Petani Harus Kompak dan Satu Langkah Dalam Menjalankan Koperasi, Wajib Berpegang Pada Prinsip Kejujuran

Petani Harus Kompak dan Satu Langkah Dalam Menjalankan Koperasi, Wajib Berpegang Pada Prinsip Kejujuran

Petani Harus Kompak Dan Satu Langkah Dalam Menjalankan Koperasi, Diingatkan Agar Senantiasa Berpegang Pada Prinsip Kejujuran--

RADARTASIKTV.ID - Di hari kedua, pelatihan Manajemen Pengelolaan Koperasi Petani, salah satu pemateri Zulfikar Normansyah memberikan amanat kepada peserta, untuk menjaga kebersamaan dalam setiap langkah yang diambil oleh Koperasi Petani.

Zulfikar juga mengingatkan agar para peserta senantiasa berpegang pada prinsip kejujuran.

Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan kemandirian para petani dalam mengelola koperasi, dengan memanfaatkan sumber daya alam dan manusia yang ada di lingkungan sekitar.

BACA JUGA:Berbekal Pengalaman, Ivan-Dede Naik Becak Daftar ke KPU Diantar Ratusan Pendukung

BACA JUGA:Daftar Ke KPU, Pasangan Bambang-Dani Usung Jargon Badami, Komitmen Bangun Pemimpin Inklusif

“Para peserta diharap bisa menjaga kebersamaan dgn menggunakan sumber daya alam dan manusia untuk meningkatkan kompetensi yang ada . Kemudian tantangan yg paling besar dari koperasi ini silahkan dilaksanakan dgn kejujura, selama kejujuran itu tidak ada mungkin korporasi ini tidak akan berjalan,”  ujar Zulfikar.

Salah satu peserta pelatihan yang merupakan pendamping desa menyampaikan rasa syukur karena diadakan kegiatan ini. mereka mendapatkan kesempatan untuk mempelajari teknik - teknik manajemen yang dapat diterapkan di lapangan.

“dengan adanya pelatihan ini kami sangat bersyukur soalnya banyak rekan rekan kami dari wilayah selatan , utara . Ada 4 kecamatan . saya sangat bersyukur kita dilatih untuk bisa menerapkan dilapangan karena jarang jarang ada pelatihan yg bisa fokus yang sudah dibuat untuk di cipatujah dan di utara. Ini modal yang bagus utk kedepannya, “ ujar Hendriawan.

Hendriawan berharap pelatihan ini tidak hanya sampai disini, dan para peserta bisa terus berkembang dengan adanya pelatihan.

BACA JUGA:Targetkan 5 Medali Emas Dalam Tinju Amatir Pertina Cup Se-Jabar, Persiapkan Atlet Untuk PON dan PORDA

BACA JUGA:Ratusan Ibu Pengajian Doa Bersama Untuk Sukseskan Pilkada, Berharap Lahir Pemimpin Peduli Kaum Perempuan

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: