5 Museum di Jakarta yang Hits dan Instagramable Untuk Liburan Akhir Tahun

5 Museum di Jakarta yang Hits dan Instagramable Untuk Liburan Akhir Tahun

5 Museum di Jakarta yang Hits dan Instagramable Untuk Liburan Akhir Tahun (Photo by Instagram)--

RADARTASIKTV.ID - Museum selalu dikenal dengan suasananya yang kuno dan cenderung membosankan basi sebagian orang, tapi tidak dengan beberapa Museum kekinian yang berada di Jakarta ini, loh.

Selain menyimpan beragam benda bersejarah dan bernilai seni, museum-museum tersebut memiliki spot yang instagramable yang cocok dikunjungi anak muda yang ingin berlibur ke museum.

Terlebih lagi, museum-museum ini sangat mudah dijangkau dengan transportasi umum! Makin penasaran dan tertarik untuk berkunjung? Ini dia lima museum di Jakarta yang hits dan instagramable.

BACA JUGA:10 Kota di Indonesia yang Punya Landmark Terpopuler, Cocok Dikunjungi Saat Liburan

BACA JUGA:Mengungkap Salah Satu Kunci Kebahagiaan Menurut Buku The Courage To Be Disliked

1. Museum Macan

Museum yang satu ini sudah sangat terkenal dan menjadi museum pertama di Indonesia yang memamerkan seni kontemporer, modern, dan internasional.

Macan sendiri merupakan singkatan dari Modern Art Contemporary Art in Indonesia yang menampilkan karya-karya milik kolektor seni Haryanto Adikoesoemo.

Salah satu spot yang paling ikonik adalah Infinity Mirror Room karya seniman Jepang bernama Yayoi Kusuma dan karena begitu booming, para pengunjung dibatasi waktu berswafoto di sini selama 45 detik.

BACA JUGA:Pemanfaatan Teknologi Blockchain untuk Pengelolaan Wakaf Uang di Pondok Pesantren Al-Ihsan Tasikmalaya

BACA JUGA:7 Rekomendasi Mix Jus Buah yang Segar dan Sehat, Begini Cara Bikinnya

Museum ini terletak di Jalan Perjuangan No.5 Kebon Jeruk Jakarta Selatan dengan harga tiketnya juga beragam mulai dari Rp. 100.000 untuk dewasa, Rp. 90.000 untuk pelajar, dan Rp.80.000 untuk anak-anak dengan waktu operasional dari hari Selasa-Minggu jam 10.00-18.00.

2. Roja by Moja Museum

Mau keliling museum tanpa merasa lelah karena berjalan kaki? Roja by Moja Museum mengusung tema menarik yang tak akan terlupakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: