Bersih-Bersih Tanpa Drama, Berikut Tips Sederhana Agar Kamu Tidak Jadi "Si Bau Kambing"

Bersih-Bersih Tanpa Drama, Berikut Tips Sederhana Agar Kamu Tidak Jadi

Bersih-Bersih Tanpa Drama, Inilah Tips Sederhana Agar Kamu Tidak Jadi ‘Si Bau Kambing’ (foto by pinterest)--

RADARTASIKTV.ID- Aktifitas sehari-hari terkadang membuat kita lupa akan dengan kebersihan. Tentunya dalam hal seperti ini kita harus menjaga kebersihan badan kita, agar senantiasa selalu wangi dan sehat. 

Efek kelelahan juga yang sering mengahalangi kita untuk bersih-bersih, sehingga kita menjadi malas. Oleh karena itu perlunya kebiasaan dan keterpaksaan demi kesehatan untuk merawat diri sendiri. 

Nah, sayangnya tidak semua orang tahu dan mampu untuk selalu melakukan kebersihan diri sendiri dengan benar.

BACA JUGA:Ternyata Kebiasaan ini Bisa Merusak Suasana Liburan, Ini Penjelasannya

BACA JUGA:Jangan Sembarangan Jajan, Ini 5 Tips Membeli Streetfood Saat Liburan Agar Tidak Menyesal

Termasuk juga alasannya mengapa mereka harus menjaga kebersihan untuk diri sendiri, yuk kenali cara membersihkan diri sendiri agar senantiasa wangi dan segar. 

Dibawah ini 7 tips cara menjaga kebersihan: 

1. Mencuci tangan pakai sabun 

Hal ini merupakan sebagian besar yang mempunyai efek keberuntungan yang baik, karena infeksi dari tangan kita bisa terjadi karena kalian sembarangan dalam menyentuh benda apapun. 

Hal seperti ini juga bisa menjadi pencegahan terhindar dari penyakit loh, makannya kalian lebih dianjurnya sebelum dan sesudah memegang apapun didahulukan mencuci tangan kalian terlebih dahulu. 

Apalagi bagi kalian yang mempunyai kulit sensitif baiknya memakai pencuci yang mempunyai kandungan allergen free fragrance, karena itu adalah sabun khusus yang sangat dipercaya untuk kulit yang lebih sensitif. 

Nah, untuk yang mempunyai kulit normal kalian bisa memakai yang kandungan aloevera nya banyak, fungsi nya untuk melembabkan dan melembutkan kulit. 

2. Menyikat gigi setiap dua kali sehari (pagi dan sebelum tidur) 

Gigi dan mulut merupakan anggota tubuh yang sangat penting dan tidak boleh kalian lewatkan untuk kebersihan diri kalian sendiri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: