Wajib Ditonton, ini 5 Film Indonesia Yang Di Remake Dari Film Luar Negeri

Wajib Ditonton, ini 5 Film Indonesia Yang Di Remake Dari Film Luar Negeri

Wajib Di Tonton! 5 Film Indonesia Yang Di Remake Dari Film Luar Negeri (Foto : Ig Falcon Pictures)--

 

2. Miracle In Cell No.7

Di Indonesia film ini tayang tahun 2022 dan begitu terkenal sampai sekarang karena memang sangat bagus. Miracle In Cell No.7 merupakan film yang di remake dari film Korea Selatan dengan judul yang sama. 

Di Indonesia film ini di sutradarai oleh Hanung Bramantyo dan rumah produksi Falcon Picture. Film ini dikemas dengan cerita sedih yang banyak menguras air mata dan adegan emosional. Berikut sinopsisnya.

Film ini menceritakan seorang ayah yang ingin menjadi ayah yang baik bagi anaknya meskipun dalam keadaan tidak sempurna dan bersikap seperti anak-anak.

BACA JUGA:Ketahui 5 Etika Dalam Berteman yang Baik, Sudahkah Kamu Memilikinya?

BACA JUGA:Universal Line Dance, Olahraga Menari Cocok Untuk Segala Usia, Terus Bergerak, Menjaga Kesehatan Dengan Menari

Mereka hidup bahagia. Tapi, kebahagiaannya itu harus terputus karena sang ayah yang dituduh memperkosa dan membunuh gadis kecil. Akhirnya sang ayah harus di penjara di cell no.7 bersama narapidana yang sering berbuat kekerasan.

Setelah berbagai kejadian, sang ayah dapat bantuan untuk menyelundupkan anaknya. Mereka menebar kebahagiaan dan kasih sayang di penjara sampai orang-orang di penjara meragukan tentang ayahnya yang terjerat kasus pemerkosaan dan pembunuhan anak.

 

3. My Sassy Girl

Film My Sassy Girl adalah film Indonesia yang di remake dari Korea Selatan, tayang tahun 2022. 

Film ini disutradarai oleh Fajar Bustomi yang dikemas dengan nuansa percintaan komedi romantis. Berikut sinopsisnya.

Film ini menceritakan tentang seorang remaja laki-laki berusia 25 tahun (Gian) yang hendak pergi ke rumah tantenya untuk di jodohkan dengan mantan kekasih almarhum anaknya. 

Namun, di perjalanan menuju rumah tantenya remaja itu melihat seorang gadis berusia 24 tahun (Sisy) yang mabuk. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: