Jadi Anggota DPRD Termuda, Rofi & Aldira Harap Generasi Milenial Tidak Apatis Terhadap Politik

Jadi Anggota DPRD Termuda, Rofi & Aldira Harap Generasi Milenial Tidak Apatis Terhadap Politik

Jadi Anggota DPRD Termuda, Rofi & Aldira Ingin Perubahan, Harap Generasi Milenial Tidak Apatis Terhadap Politik--Fajar

RADARTASIKTV.ID - Sebanyak 50 anggota DPRD terpilih, resmi dilantik pada senin pagi. dari 50 anggota tersebut, Rofi dari partai Golkar dan Aldira dari partai PAN tercatat menjadi anggota DPRD termuda di Kabupaten Tasikmalaya.

Pada saat dilantik Rofi berusia 29 tahun, sedangkan Aldira Berusia 24 tahun. Meskipun terbilang muda, keduanya berharap mampu memberikan perubahan dan warna dalam tubuh DPRD selama 5 tahun kedepan. 

BACA JUGA:Kaya Akan Nilai Positif, LASQI Mangkubumi Siap Jaga Keberlangsungan Qosidah Rebana

BACA JUGA:Kapolres Banjar Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Pilkada, Dukung Jagoan Harus Secara Positif

Rofi merasa senang, perjuangan nya membuahkan hasil yang diharapkan. Dirinya berjanji akan memberikan generasi milenial ruang untuk berkreasi, dan dirinya juga berharap bahwa milenial atau gen z tidak apatis terhadap politik

Dan dengan hadir dirinya di tubuh legislatif Tasikmalaya, mendorong banyak generasi muda untuk tampil demi memberikan perubahan untuk Tasikmalaya.,

Sementara itu Aldira mengungkapkan, meskipun dirinya termuda, namun dia yakin tidak akan canggung untuk berkoordinasi dengan rekan sesama dewan yang telah senior.

Kedepannya dirinya terus ingin memberikan space bagi kaum muda untuk terlibat dala setiap pembangunan di Kabupaten Tasikmalaya.

Mereka berkomitmen untuk memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan di kabupaten Tasikmalaya lima tahun kedepan. Dengan kemampuan yang mereka miliki, mereka optimis Kabupaten Tasikmalaya akan lebih baik lagi.

BACA JUGA:Didoakan Ulama Dan Santri, Pasangan Yanto Oce dan KH. Aminuddin Daftar Ke KPU

BACA JUGA:Belasan Dokter Periksa Kesehatan Peserta Pilkada Kota Tasik, Pemeriksaan Selama 2 Hari Di RSUD Dr. Soekardjo

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: