Dilantik Jadi Dewan Periode Ke-8, Yod Mintaraga Fokus Perjuangkan Pemekaran Tasik Selatan dan Utara

Dilantik Jadi Dewan Periode Ke-8, Yod Mintaraga Fokus Perjuangkan Pemekaran Tasik Selatan dan Utara

Yod Mintara Kembali Dilantik Sebagai Anggota DPRD Jawa Barat Untuk Periode Ke-8, Foto Instagram--

Meski demikian Yod Percaya jika sebuah proses tidak akan menghianati hasil. Yod meyakini jika kerjakerasnya selama menjadi anggota dewan akan menjadi modal utama saat kembali mencalokan diri, sehingga Masyarakat tetap akan memilihnya untuk kembali duduk di kuris dewan.

"Ya kita kerja politik aja yang maksimal dan kita harus memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan meyakininya, tapi tentu pada akhirnya takdir juga," tutur pria yang juga Ketua SOKSI Jabar ini.

"Alhamdulilah hasilnya tidak mengecewakan dan insya Alloh memberikan inspirasi dan motivasi bagi generasi muda kaum melenial, bahwa jika dikerjakan sunggung-sungguh dengan niat yang baik hasilnya maksimal juga," tutur Yod.

Usai resmi dilantik, Yod Mintaraga bakal terus memperjuangkan aspiraasi Masyarakat, salah satunya yakni terkait pemekaran Tasikmalaya selatan dan Tasikmalaya Utara.

Yod menilai pemekaran wilayah akan berdampak positif terhadap kemajuan daerah serta membuat Masyarakat lebih sejahtera. 

BACA JUGA:Hati-Hati! Penggunaan Obat Nyamuk Berlebihan Dapat Mengakibatkan Gangguan Pernapasan dan Juga Kesehatan

BACA JUGA:Dijamin Anti Kucel, Berikut 5 Tips Makeup untuk Kulit Berminyak Agar Tetap Fresh Sepanjang Hari

"Kedepan saya ingin Kabupaten Tasik Selatan dan Kab Tasik Utara menjadi kenyataan demi pembangunann yang lebih merata dan rakyat lebih sejahtera," pungkas YOd.

Sebagai informasi, Sebelum terjun ke dunia politik, Yod Mintaraga merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Ia memulai karir politiknya sebagai Ketua Pengurus Kecamatan Partai Golkar serta menjadi pengurus RW di lingkungannya.

Pada tahun 1990 an, suami dari Hj. Tutty Ernawati ini kemudian memutuskan untuk melepaskan posisi sebagai PNS, dia kemudian dipercaya oleh Masyarakat untuk menjadi anggota DPRD Kota Bandung.

Di Kota Bandung Yod Mintaraga duduk di kursi Dewan selama 4 Periode Berturut-turut.

Pada periode ke lima, Yod Mintaraga kemudian ditugaskan Partai dan dipercaya rakyat untuk duduk di kursi DPRD Provinsi Jawa Barat dari Daerah Pemilihan Kabupaten Kota Tasikmalaya hingga sekarang.

Pada pemilihan Legislatif 14 Februari 2024 lalu, Yod Mintaraga kembali meraih suara terbanyak dan mengantarkannya kembali duduk di kursi DPRD Jawa Barat. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: