Rekomendasi 5 Loose Powder Lokal Terbaik dan Berkualitas, Hempas Wajah Berminyak Seketika

Rekomendasi 5 Loose Powder Lokal Terbaik dan Berkualitas, Hempas Wajah Berminyak Seketika

Apa itu Berminyak? Ini Dia 5 Rekomendasi Loose Powder Lokal Terbaik dan Berkualitas, Harga Ramah Dikantong(Photo by Instagram)--

RADARTASIKTV.ID-Dalam memilih makeup memang setiap perempuan akan berbeda-beda, termasuk urusan memilih bedak.

Ada yang lebih suka menggunakan bedak tabur atau loose powder ketimbang compact powder yang memiliki tekstur lebih padat.

Bedak tabur adalah produk kecantikan yang sangat berguna untuk mengunci makeup, mengontrol minyak, dan memberikan hasil akhir yang halus pada kulit.

Banyak merek lokal Indonesia yang menawarkan bedak tabur berkualitas tinggi dengan harga yang bersahabat. 

BACA JUGA:Rekomendasi Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak Bikin Makeup Mulus No Pori-Pori

BACA JUGA:Rekomendasi Bedak Tabur Terbaik Solusi Untuk Tampilan Makeup Mulus dan Awet Sepanjang Hari

Kemajuan industri kecantikan turut menggerakkan berbagai brand lokal dalam menciptakan berbagai inovasi untuk formula bedak tabur.

Kini, ada berbagai jenis bedak tabur yang gak hanya mampu menyamarkan minyak di wajah, tetapi juga mengandung bahan-bahan yang memberikan nutrisi dan perlindungan tambahan untuk kulit, nih. 

Wajib kamu jadikan pilihan, berikut adalah beberapa produk bedak tabur lokal yang kualitasnya gak kaleng-kaleng yang patut dicoba. Penasaran apa saja? Keep scrolling, Girls!

1. Loose Powder Sea Makeup

Produk sea makeup kini tidak asing dikalangan remaja hingga dewasa, walaupun brand ini termasuk baru muncul di dunia make up. Namun produk yang brand ini produksi mampu bersaing dengan produk lainnya.

Dengan harga 65 ribu rupiah saja loose powder ini dilengkapi oleh salicylic acid dan witch hazel membuat Sea Makeup Acne Micro Setting Powder ini diformulasikan khusus sebagai make up yang memiliki fungsi untuk menyembuhkan dan merawat kulit jerawat, selain itu Setting Powder ini merupakan produk yang non comedogenic dan tentu saja fungal acne safe.

Loose Powder atau bedak tabur ini mampu membantu menyamrkan tampilan pori-pori dan tahan sepanjang hari. Membantu dalam proses menyembuhan serta pencegahan bagi kulit yang berjerawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: