DPC PPP Kota Tasikmalaya Tegas Dukung Penuh Nurhayati-Muslim

DPC PPP Kota Tasikmalaya Tegas Dukung Penuh Nurhayati-Muslim

DPC PPP Kota Tasik Tegas Dukung Penuh Nurhayati-Muslim, Sejumlah Pihak Dukung Calon Lain Bukan Sikap Resmi Partai--Nurohman

RADARTASIKTV.ID - Dewan Pengurus Cabang (DPC) PPP Kota Tasikmalaya menegaskan, komitmen mereka untuk mendukung pasangan Nurhayati dan Muslim dalam Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya.

Dukungan ini didasarkan pada keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP, yang menetapkan Nurhayati sebagai kandidat dari partai tersebut. 

BACA JUGA:Suara PPP Kota Tasik Pecah di Pilkada 2024, Ada Petiga Idaman Tetap Mendukung Ivan-Dede

BACA JUGA:KPU Kab. Tasik Mulai Didistribusikan Logistik Pemilu ke Daerah, ini Jadwal Distribusinya

Dalam surat keputusan DPP PPP nomor 1578,SK,DPP,W,VIII 8,2024, yang diterbitkan pada 28 Agustus 2024, Agus Wahyudin diangkat sebagai pelaksana tugas (PLT) ketua DPC PPP Kota Tasikmalaya.

Agus wahyudin menegaskan, struktural DPC PPP Kota Tasikmalaya tetap solid dalam mendukung keputusan DPP. Ia menyatakan, meskipun ada beberapa pihak yang mendukung kandidat lain, hal tersebut dianggap sebagai dinamika politik dan tidak mencerminkan sikap resmi partai.

"DPP PPP telah memberikan mandat kepada kami melalui sk, dan kami berkomitmen untuk menjalankan keputusan tersebut. Tugas kami adalah menjaga keutuhan dan soliditas struktural partai di semua tingkatan, dari organ sayap partai hingga pengurus di tingkat pac dan ranting," ujar Agus.

Agus juga menekankan pentingnya sinergi dengan para ulama, kiai, dan pimpinan pondok pesantren di Kota Tasikmalaya. Ia bertekad untuk terus menjalin hubungan baik dengan tokoh-tokoh senior PPP, sebagai bagian dari kekuatan moralitas dan sejarah partai.

"Saya meminta seluruh kader dan pengurus PPP Kota Tasikmalaya tetap berpegang teguh pada prinsip perjuangan partai. Kami optimis bisa memenangkan pilkada dan menempatkan Nurhayati sebagai Wali Kota Tasikmalaya, demi kemaslahatan masyarakat," ujar Agus.

BACA JUGA:Ternyata Program Diet Ini Berbahaya, Jangan Dipraktikkan!

BACA JUGA:Ratusan KK Di Mangunreja Jalan Kaki 1 Km Untuk Dapat Air Bersih, Satlantas Polres Tasikmalaya Salurkan Bantuan

Agus menambahkan, Nurhayati adalah kader terbaik PPP, maka sudah wajib hukumnya bahwa warga PPP memenangkan Nurhayati di pilkada sesuai perintah DPP PPP.

Sekedar diketahui, pergantian kepengurusan ini terjadi setelah adanya perbedaan dukungan calon antara DPC PPP Kota Tasikmalaya dan keputusan DPP.

Saat itu desk Pilkada PPP mendukung Ivan Dicksan dari PKS dan Demokrat. Namun, DPP PPP memutuskan untuk mendukung kader internal, Nurhayati, sehingga terjadi pergantian kepemimpinan di DPC PPP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: