Korban Dugaan Penipuan Arisan Bodong Lapor Polisi, Ngaku Merugi Hingga Puluhan Juta Rupiah

Korban Dugaan Penipuan Arisan Bodong Lapor Polisi, Ngaku Merugi Hingga Puluhan Juta Rupiah

Korban Dugaan Penipuan Arisan Bodong Lapor Polisi, Ngaku Merugi Hingga Puluhan Juta Rupiah--Sukirman

RADARTASIKTV.ID - Esti Kusyani dan Ayu Ade, dua korban dugaan penipuan investasi dan arisan bodong yang melapor Satreskrim Polres Banjar. Keduanya melaporkan terduga pelaku penipuan karena setelah dinantikan berbulan-bulan tidak kunjung menepati janji.

Esti mengaku ikut investasi dengan cara menyetor sejumlah uang kepada terduga pelaku. dirinya mengaku mulai bulan Juni menyetorkan uang kepada terlapor.

Satu bulan berjalan, Esti mendapatkan 200 persen dari uang yang disetorkan. Namun, bulan-bulan berikutnya tidak pengembalian uang yang disetorkannya. Akibatnya, Esti merugi lebih dari 20 juta rupiah.

BACA JUGA:Menguak Khasiat Ajaib Daun Dadap, Pengobatan Tradisional yang Punya Segudang Khasiat

BACA JUGA:Bunuh Bayi Hasil Hubungan Gelap, Sejoli di Ciamis Terancam Penjara Seumur Hidup

"Jadi misalnya dapat 4 juta bisa dijual 5 juta jadi untung 1 juta. Awal-awal masih ada bayar, mulai bulan Juli meleset. Cuma satu bulan saja di bulan Juni. Kalo kerugian aku pribadi hampir 21 juta rupiah, tapi korbannya banyak banget, cuma ga pada ikut," ujar Esti.

Sementara, Ayu Ade mengaku menyetor sejumlah uang dengan cara ditransfer dan mendapatkan pengembalian 100 persen. Kali pertama setor, dirinya mengaku masih lancar, tetapi setoran kedua tidak mendapatkan pengembalian.

"Kalo invest mah pertama beli 800 ribu langsung dapat 1 juta. Aku transfer kedua kalinya 800 ribu enggak dikembaliin. Yang pertama dibayar, yang kedua enggak," ujar Ayu Ade.

Esti menambahkan banyak yang menjadi korban penipuan, tetapi baru tiga orang yang melaporkan. Bahkan, ada satu korban yang merugi hingga ratusan juta tetapi belum melaporkannya ke Polisi.

BACA JUGA:Korban PS Diduga Terakhir Terlihat Di Pasar Cikurubuk, Polisi Lakukan Olah TKP Mencari Barang Bukti

BACA JUGA:Terlibat Kecelakaan, Pemotor Tewas Masuk Kolong Truk, Begini Kronologinya

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut :

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: