8 Rekomendasi Wisata di Bandung Yang Wajib Dikunjungi Saat liburan akhir pekan

8 Rekomendasi Wisata di Bandung Yang Wajib Dikunjungi Saat liburan akhir pekan

8 Rekomendasi Wisata di Bandung Yang Wajib Kalian Kunjungi ketika liburan akhir pekan (Photo by Instagram)--

RADARTASIKTV.ID - Bandung adalah salah satu kota yang indah dan nyaman, bahkan pengunjung yang sudah pernah datang ke bandung ingin sekali bisa mengunjungi bandung lagi karena rindu dengan suasananya.

Selain tempat wisata bandung juga mempunyai beraneka ragam kuliner yang sangat enak dan terbaik.

Tidak heran, tiap akhir pekan bandung selalu ramai oleh pengunjung yang  domisilinya dari luar kota bandung, diantaranya jakarta, tangerang, tasikmalaya, karawang, bekasi, dan domisili lainnya.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata di Jakarta ini Wajib Banget Kalian Kunjungi, ini Alasannya...

BACA JUGA:5 Museum di Jakarta yang Hits dan Instagramable Untuk Liburan Akhir Tahun

8 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung  ;

1. Braga

Braga adalah ikon kota bandung, tidak mungkin ketika kalian liburan ke bandung  tidak menyempatkan waktu untuk sekedar mampir ke braga.

Dari restoran, kulineran, bar, sampai coffee shop pun yang berada di dalam bangunan tua yang selalu terjaga rapih semuanya ada di braga ini.

2. Kampung Cai Ranca Upas

Salah satu tempat wisata  yang paling menarik di daerah ciwidey ini adalah kampung cai ranca upas. Selain mempunyai perkemahan yang cantik, kampung cai ranca upas juga mempunyai penangkaran rusa yang menyenagkan untuk di kunjungi.

3. Kawah Putih Ciwidey

Kawah putih selalu menjadi destinasi spot foto yang cantik dan intagramble, memamng sepopuler itu tempat wisata di bandung ini.

Kawah putih ciwidey sendiri merupakan danau kawah yang terbentuk dari letusan gunung patuha, salah satu gunung berapi di jawa barat.

Air di kawah putih ciwidey ini memiliki kandungan asama yang sangat tinggi yang menyebabkan permukaannya berwarna putih kehijauan atau malah biru dan coklat, warna permukaan ini bisa berubah sesuai konsentrasi sulfur di dalamnya dan temperaturnya.

BACA JUGA:Bingung Nyari Tempat Wisata Di Garut ? 5 Tempat Wisata Ini Bisa Kamu Kunjungi

BACA JUGA:Mau Liburan ke Palembang? ini 7 Rekomendasi Tempat Wisata yang Bisa kalian Kunjungi

4. Lembang Park Zoo

Lembang  selalu menjadi tempat  yang orang lain igin kunjungi karena keseruannya dan keindahannya.

Terletak di jl. Kolonel masturi No. 171, sukajaya, lembang , kabupaten bandung barat, provinsi jawa barat, lembang park zoo ini tidak hanya ,erupakan kebun binatang dimana para pengunjung bisa mengenal satwa satu persatu tapi salah satu tempat wisata rekreasi yang mengasikkan.

5. Dago Dreampark

Dago dreampark memadukan konsep alam terbuka dengan berbagai fasilitas hiburan modern.  Di dalam dago dreampark pengunjung dapat menikmati berbagai jenis permainan dan atraksi seperti flying fox, sky bike dna berbagai wahana lainnya.

Selain itu juga, taman ini dilengkapi dengan area piknik, cafe, dan restoran yang menyajikan berbagai pilihan makanan dan minuman.

6. Wahoo Warterworld

Wahoo waterworld adalah salah satu taman  udara terbesar di jawa barat yang resmi di buka pada bulan maret tahun 2023.

Waterpark ini hadir ini kunjungi vi-isasi tempat rekreasi yang yang bertariga dengan yang bertariga dengan kota masyarakat yang sibuk dan tinggi perlunya pelarian dari rutinitas-hari.

BACA JUGA:Kantong Kering Tapi Butuh Healing? Ini 3 Tempat Healing Murah di Tasikmalaya Dijamin Stressmu Terobati

BACA JUGA:Wisata Di Garut Yang Wajib Dikunjungi! Salah satunya Curug Sanghyang Taraje, Belum Ke Garut Kalau Gak Kesini!/

Waterpark ini adalah elemen desain desain menggabungkan tropis dan inovatif untuk yang suasana yang menyegarkan diri dan berbul. Setiap bahasa yang ditata ditata di luarir diari di luarkan keamanan dan keamanan dan kemangan, keman.

Tiket masuk wahoo waterworld

  • Senin - jumat : Rp. 150.000
  • Sabtu - minggu : Rp. 200.000
  • Anak-anak (dibawah setengah) : diskon 20%

7. The Great Asia Africa Lembang

 

Tempat ini mempunyai area instagramable betermakan berbagai macam negara, terletak di jalan raya lembang tepat bersebrangan dengan farmhouse lembang yang lebih dahulu terkenal.

The great asia africa lemabang adalah salah satu tempat wisata di lembang yang tengah naik daun saat ini.

Di temapat wisata ini, kalian bisa berfoto-foto menggunakan hanbok dengan latar belakang ala-ala rumah korea di masa lalu, kimono di kyoto mimi, meikmati warna-warni dinding maroko.

8. Fairy Garden

Fairy garden terletak di dalam kawasan the lodge maribaya ini mempunyai konsep yang jelas dan unik.

Sesuai dengan namanya, fairy garden di deaim agar para pengunjung merasa seperti benar-benar masuk ke dunia para peri dongeng-dongeng.

Selain mempunyai spot foor yang cantik dan menarik, anak-anak juga bisa menyaksikan berbagai pertunjukan dan belajar banyak hal lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: