Kantong Kering Tapi Butuh Healing? Ini 3 Tempat Healing Murah di Tasikmalaya Dijamin Stressmu Terobati

Kantong Kering Tapi Butuh Healing? Ini 3 Tempat Healing Murah di Tasikmalaya Dijamin Stressmu Terobati

Kenali!!! 3 Tempat Healing di Tasikmalaya Yang Ramah di Kantong Dijamin Stressmu Terobati (foto : Freepik)--

RADARTASIKTV.ID - Banyak orang yang menggunakan kata healing tapi sedikit yang mengerti apa itu healing

Dalam Bahasa Inggris kata Healing berarti Penyembuhan atau pengobatan. Healing juga bisa digunakan sebagai penggambaran proses penyembuhan dari luka batin, trauma, galau, kecemasan, kesedihan, patah hati dan gangguan psikologis lainnya. 

Pengunaan kata healing biasanya kerap digunakan oleh kalangan muda di media sosial. Seiring berjalannya waktu dan kecepatan platform media sosial, penggunaan kata healing menyebar ke lingkungan nyata.

Tujuan dari healing ini adalah untuk mendapatkan ketenangan batin. Sebagian orang memaknai arti kata healing adalah berwisata, berlibur ataupun meninggalkan rutinitasnya sejenak. Pendapat itu tidak salah karena sama-sama memberikan manfaat untuk menangkan diri.

BACA JUGA:6 Alasan Gunung Papandayan Cocok Bagi Pendaki Pemula, Yuk Simak...

BACA JUGA:Wisata Katasik Kini Dibentuk Di Kecamatan Purbaratu, Dorong Potensi Wisata Dan Sumber Daya Alam Daerah

Terkadang healing membutuhkan banyak biaya. Tapi jangan khawatir ada rekomendasi tempat healing yang ramah di kantong lho teman-teman. Tempatnya pun tidak jauh masih berada di Tasikmalaya. Berikut rekomendasinya :

1. Wisata Alam Arga Hot Springs 

Wisata ini berada di Jl. Sundakerta, Sukahening, Tasikmalaya. Tiket masuknya hanya 10 ribu.

Wisata ini identik dengan hutan pinus. Mempunyai tempat berendam air panas dan ada juga tempat makan yang harganya murah tapi rasanya tidak murahan. 

Dijamin kalo healing kesini pasti gak mau pulang, tempat nya luas dan sejuk dengan pohon pinus, tiket masuknya murah, bisa berendam air panas. Tidak hanya bisa menyembuhkan luka batin saja tapi bisa menyembuhkan rasa lapar. 

Jangan salah untuk kamu yang eksis dan suka foto-foto aesthetic disini banyak spot foto bagus untuk mengabadikan moment kamu.

BACA JUGA:Jembatan Karang Resik Saksi Perjuangan Pasukan Divisi III Siliwangi Bersama Warga Pukul Mundur Pasukan Belanda

BACA JUGA:Mau Liburan ke Kawah Putih Talaga Bodas Garut? Segini Harga Tiket Masuknya...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: