Layanan dan Amdal Lalin RS Mitra Idaman Dipertanyakan, Pihak Rumah Sakit Siap Lakukan Perbaikan

Layanan dan Amdal Lalin RS Mitra Idaman Dipertanyakan, Pihak Rumah Sakit Siap Lakukan Perbaikan

Layanan Dan Amdal Lalin RS Mitra Idaman Dipertanyakan, Pihak Rumah Sakit Siap Lakukan Perbaikan --

RADARTASIKTV.ID - Keluarga Pasien didampingi Ormas mendatangi Kantor DPRD untuk menghadiri Hearing, atau rapat dengar pendapat umum.

Komisi 2 DPRD Kota Banjar sebagai fasilitator memberikan kesempatan kepada pihak Rumah Sakit Mitra Idaman dan keluarga Pasien untuk menyampaikan keluhannya. 

Ketua Gibas Resort Kota Banjar, Gintara Ginting mengatakan dua keluhan Masyarakat yang disampaikan tentang Amdal Lalin dan Layanan Pasien di Rumah Sakit. 

Wakil Direktur Rumah Sakit Mitra Idaman, Eka Lina Liandri menjelaskan, keluhan atau masukan menjadi bahan perbaikan serta evaluasi bagi Rumah Sakit. 

BACA JUGA:Kejaksaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya Musnahkan Ribuan Butir Psikotropika dan 12 Ribu Lembar Upal

BACA JUGA:Tunjangan Anggota Dewan Kota Tasikmalaya Setara 20 Kali Gaji Buruh, ini Rinciannya....

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Banjar, Budi Kusmono menegaskan permasalahan kedua belah pihak telah menemukan titik temu atau solusi. Pihaknya akan mengevaluasi hasil kesepakatan bersama tersebut.

Budi menambahkan permasalahan yang dihadapi Rumah Sakit menjadi hal yang sepatutnya dikoreksi bersama. Tidak hanya Rumah Sakit Mitra Idaman, tetapi Rumah Sakit lainnya yang ada di Kota Banjar.

BACA JUGA:PMI Kekurangan Pasokan Darah Hingga 500 Labu Per Bulan, Donor Darah Keliling Jadi Salah Satu Solusi

Simak Berita Selengkapnya dalam Video Berikut :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: