Ngga Perlu Waktu Lama, Makeup Natural ini Akan Membuat Kamu Jadi Sorotan!

Ngga Perlu Waktu Lama, Makeup Natural ini Akan Membuat Kamu Jadi Sorotan!

Sumber: freepik.com--

RADAR TASIK TV - Tren kecantikan terus berkembang seiring berjalannya waktu, namun gaya makeup natural tetap menjadi favorit bagi banyak perempuan, terutama bagi mereka yang tidak mempunyai waktu banyak atau untuk kegiatan sehari-hari.

Makeup natural adalah pilihan yang ideal untuk menonjolkan kecantikan alami namun tetap memberikan kesan rapi. Berikut adalah beberapa tips untuk menciptakan makeup natural yang cocok diaplikasikan untuk pergi ke kampus.

1. Kulit yang Sehat Adalah Kunci

Kulit dapat diibaratkan kanvas polos yang siap untuk dilukis. Maka dari itu, sebelum memulai melukis penting untuk menjaganya agar tetap bersih. Begitu juga dengan kulit, mulailah dengan perawatan kulit yang baik.

Rutin membersihkan wajah, menggunakan pelembab, dan melindungi kulit dari sinar matahari adalah langkah awal yang penting. Kulit yang terawat akan membuat makeup lebih tahan lama dan tampak lebih alami.

2. Gunakan Cushion

Salah satu keuntungan utama dari cushion adalah bobotnya yang ringan dan teksturnya lebih cari dari pada foundation. Hal ini membuat nyaman dan tidak terasa berat di kulit.

Gunakan cushion untuk menyamarkan ketidaksempurnaan tanpa menyembunyikan keindahan kulit alami.

BACA JUGA:Catat Sebelum Pergi ke Luar Negeri. Ini Cara Aktifkan Data Roaming!

3. Warna Bibir dan Pipi yang Alami 

Pilih lipstik dengan warna nude atau lip balm berwarna ringan untuk bibir. Untuk pipi gunakan warna yang setipe dengan bibir, seperti peach atau pink muda untuk memberikan efek segar.

4. Mata yang Cerah 

Untuk mata gunakan maskara untuk melentikkan bulu mata dan memberikan kesan mata yang lebih terbuka. Sedikit eyeshadow dengan warna nude juga dapat menambah penampilan eye look yang terlihat lebih natural.

Jika diperlukan, dapat aplikasikan eyeliner di atas garis bulu mata untuk menambah dimensi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: