4 Tas Branded sebagai Aset Investasi Unik yang Mendunia!

4 Tas Branded sebagai Aset Investasi Unik yang Mendunia!

Investasi Tas Branded Sumber IDX Channel--

RADAR TASIK TV - Tas branded—Tas wanita sudah menjadi barang kebutuhan yang wajib bagi kaum hawa, bukan hanya aksesoris untuk menambah penampilan. Karena itu, setiap wanita pasti memiliki tas yang berbeda.

Sekarang ini, banyak model tas wanita dan merek tas branded yang bermunculan. Tidak mengherankan, jika memilih tas berkualitas tinggi.

Wanita cenderung memilih tas yang dibuat oleh merek fashion terkenal dan berlabel tinggi. Tak jarang banyak yang menjadikan tas branded sebagai investasi.

BACA JUGA:Ingin Terhindar Dari Berbagai Penyakit? Ikuti Pola Makan Yang dicontohkan Oleh Rosulullah

Pada tahun 2020, potensi investasi tas branded melampaui berbagai barang seperti mobil, karya seni langka, dan wiski.

Menurut Riset Pasar Seni, tahun 2027 pasar tas diperkirakan akan mencapai US$100 miliar, dibandingkan dengan tahun 2022 yaitu sekitar US$72 miliar.

⦁ Chanel

Peningkatan harga pasar utama tas Chanel meningkatkan nilai jual kembalinya. Retention nilai merek rata-rata adalah 87 persen, naik 12 poin persentase dari tahun 2021, tetapi ada beberapa tas yang bisa mencapai 100 persen

Salah satu tas Chanel yang dianggap sebagai brand jawara untuk investasi tas adalah Chanel Classic Flap.

Produk Chanel Classic Flap dapat menjadi pilihan investasi yang menjanjikan dengan peluang keuntungan yang telah terbukti sebelumnya. Sebagai contoh, harga tas ini naik 70 persen pada tahun 2010. 

⦁ Hermes

Sudah menjadi rahasia umum jika tas Hermes sering dijadikan sebagai investasi. Bahkan, konon keuntungan dari tas ini bisa melampaui emas dan saham.

Karena tas Hermes dikenal memiliki kuantitas yang terbatas dan sangat eksklusif sehingga sulit untuk mendapatkannya dan membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Lini Birkin Hermes, yang sangat populer di kalangan selebriti, memiliki harga mulai dari 127 juta hingga 2 miliar rupiah per tas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: