4 Tas Branded sebagai Aset Investasi Unik yang Mendunia!

4 Tas Branded sebagai Aset Investasi Unik yang Mendunia!

Investasi Tas Branded Sumber IDX Channel--

Tas-tas ini sering disarankan untuk diinvestasikan karena nilainya diperkirakan akan terus meningkat. 

Hal yang sama juga berlaku untuk tas Hermes Kelly yang harganya 7 ribu euro. Kualitasnya tidak diragukan lagi karena dibuat oleh pengrajin selama 25 jam.

⦁ Louis Vuitton

Tas branded yang memiliki nilai investasi tinggi lainnya berasal dari merek Louis Vuitton terdapat salah satu tas yang menjadi tas investasi dengan nilai yang tinggi.

Ketahanan dan kekuatan Louis Vuitton Neverfull yang terkenal tak tertandingi. Karena tingkat permintaan yang tinggi, produk ini tidak hanya tahan banting, tetapi juga memiliki harga yang kuat di pasaran.

BACA JUGA:Manfaat Luar Biasa Minyak Kelapa yang Kaya Nutrisi

Tas ini, dengan model jinjing klasiknya, tetap fungsional dan dapat memenuhi kebutuhan pengguna.

Harga tas ini telah meningkat sebesar 65% dari 2012 hingga 2017. Dengan keuntungan yang mungkin, tidak mengherankan jika orang investasi dalam merek ini.

⦁ Dior

Dior Saddle Bag adalah merek tas mewah selanjutnya yang harus Anda beli. Tas ini sudah ada sejak tahun 2000, tetapi popularitasnya hanya meningkat kembali pada Fall 2018.

Bahkan harga bekas tas ini selalu terjual, banyak sosialita yang ingin memilikinya.

Tidak lama sebelum menjadi tren seperti sekarang, tas sabuk vintage hanya berharga sekitar 3 juta rupiah. Namun, saat ini, harganya bisa naik hingga 12 juta rupiah.

BACA JUGA:Penyebab Osteoporosis Yang Membuat Tulang Anda Rapuh?

Akan tetapi tentunya berinvestasi memiliki resiko dan keunggulan tersendiri terlebih lagi dengan berinvestasi tas branded.

Keunggulan berinvestasi tas branded yaitu bisa menjadi alternatif instrumen investasi, peluang harganya yang meningkat setiap tahun, dan potensi imbal hasil mencapai 100 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: