5 Kampus Swasta Terbaik Di Bandung- Kamu Pilih Yang Mana??

5 Kampus Swasta Terbaik Di Bandung- Kamu Pilih Yang Mana??

Sumber Quipper--

Unpar menyediakan fasilitas-fasilitas modern yang mendukung kegiatan belajar mengajar dan penelitian.

Fasilitas laboratorium, perpustakaan, studio seni, dan ruang kelas yang dilengkapi dengan teknologi canggih membantu mahasiswa dalam mengembangkan potensi akademis dan profesional.

⦁ Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM)

Unikom Bandung, sebuah perguruan tinggi swasta, terkenal karena prestasinya dalam kontes robot.

Mahasiswa yang tertarik dan berdedikasi dalam teknologi robotik sering berpartisipasi dalam berbagai kejuaraan robot antar-perguruan tinggi dan sering menang.

BACA JUGA:Rekomendasi Kampus Negeri di Yogyakarta dengan Peminat Terbanyak, Ada Incaranmu?

Unikom Bandung resmi didirikan pada Selasa, 8 Agustus 2000, dan beroperasi dengan Surat Keputusan Menteri Pendidikan Nasional nomor 126/D/0/2000.

Ini didirikan pada Juli 1994 oleh Lembaga Pendidikan Komputer Indonesia Jerman (LPKIG).

⦁ Universitas Islam Bandung (UNISBA)

Salah satu perguruan tinggi swasta tertua di Kota Bandung adalah Universitas Islam Bandung. Menurut uniRank, perguruan tinggi swasta ini berada di urutan ke-77 dari semua universitas di Indonesia.

Universitas Islam Bandung menerima peringkat akreditasi Unggul, menurut informasi yang diterima dari laman BAN-PT.

⦁ Universitas Pasundan

Universitas Pasundan adalah perguruan tinggi yang berada di bawah payung besar Paguyuban Pasundan dan di bawah tanggung jawab Yayasan Pendidikan Tinggi (YPT) Pasundan.

Universitas Pasundan menerima peringkat akreditasi Unggul, menempati posisi 62 sebagai universitas terbaik di Indonesia menurut uniRank, menurut data dari laman BAN-PT.

Unpas Bandung memiliki enam fakultas S1 yang menawarkan berbagai program studi. Fakultas-Fakultas tersebut adalah Fakultas Hukum, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP), Fakultas Teknik, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Ilmu Seni dan Sastra, dan Fakultas Kedokteran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: