5 Kampus Swasta Terbaik Di Bandung- Kamu Pilih Yang Mana??

5 Kampus Swasta Terbaik Di Bandung- Kamu Pilih Yang Mana??

Sumber Quipper--

RADAR TASIK TV - Bandung merupakan salah satu kota pendidikan dan kreativitas di Indonesia yang memiliki sejumlah perguruan tinggi swasta yang unggul dalam berbagai bidang.

Perguruan tinggi swasta ini tidak hanya dikenal di tingkat nasional tetapi juga memiliki reputasi yang mampu bersaing ditingkat Internasional.

BACA JUGA:Ternyata, Ini 12 Kampus Terbaik di Jogja Versi UniRank 2023, Kampusmu Nomor Berapa?

Berikut adalah kampus swasta terbaik di Bandung yang patut diperhatikan:

⦁ Telkom University (Tel-U)

Telkom University atau sering dikenal dengan Universitas Telkom adalah sebuah perguruan tinggi Swasta di Bandung yang menempati posisi ke 10 sebagai universitas terbaik di Indonesia versi uniRank.

Universitas Telkom dikenal sebagai perguruan tinggi yang fokus pada teknologi informasi, telekomunikasi, dan bisnis digital.

Tel-U memiliki berbagai program studi terkait teknologi, seperti Ilmu Komputer dan Sistem Informasi, yang terus beradaptasi dengan perkembangan teknologi terbaru.

Koneksi dengan industri dan kesempatan magang membuat Tel-U menjadi pilihan yang cerdas bagi calon mahasiswa yang tertarik dalam dunia teknologi.

⦁ Universitas Katolik Parahyangan

Universitas Katolik Parahyangan atau sering disingkat dengan UNPAR berdiri sejak tahun 1955 merupakan universitas Katolik pertama di Indonesia.

Universitas swasta ini terakreditasi A dengan berbagai prestasinya.

Unpar memiliki sejumlah program studi yang diakui baik di tingkat nasional maupun internasional.

Beberapa fakultas yang memiliki program studi unggulan meliputi Teknik, Seni Rupa dan Desain, Ekonomi, Hukum, dan Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: